SimCity Buildlt 2018 MOD APK Offline v1.26.8.82216 (Mega Mod)

SimCity Buildlt 2018 MOD APK Offline

Free Download SimCity Buildlt MOD APK. Hello sobat AlamSemesta19, kali ini mimin akan membagikan Game Mod Apk di android paling populer dan sangat seru sekali untuk dimainkan yakni SimCity Buildlt MOD. Game yang bertajuk simulasi tata kota ini sangat seru sekali dimana kalian akan membangun sebuah kota dengan modern dan secanggih mungkin. Beberapa bangunan besar akan dibangun serta tempat - tempat wisata.

Game Offline Simulasi ini kalian akan menjadi seorang walikota yang serba bisa dan pintar dalam membangun sebuah kota yang makmur dan aman. Dengan membeli item yang bagus membuat bangunan yang kalian buat menjadi kuat dan kokoh dan itupun membutuhkan uang yang cukup banyak dalam membeli item tersebut. Tapi santai sob, pada Game yang satu ini telah Modifikasi uang tak terbatas sehingga kalian bebas membeli item-item yang dibutuhkan dalam membangun sebuah bangunan yang superbesar dan modern.

Kali ini dengan version terbaru telah banyak hal diperbarui diantaranya musim panas olahraga, ketika para rombongan pergi ke tempat-tempat olahraga tersebut dilepaskan setiap minggu selama 4 minggu, termasuk wisata pantai, gunung dan tempat hiburan lainnya. Kontes Walikota yang diadakan dengan mendapatkan Platinum dan emas.

Jadi bagi kalian yang mempunyai impian untuk menjadi seorang Walikota, Gubernur maupun Presiden coba mainkan SimCity Buildit ini, karena dalam permainan tersebut menawarkan permainan yang cukup menarik, dibutuhkan kecerdasan mempuni dalam menata kota serta mengatur tempat-tempat wisata agar ramai pengunjung dan para wisatawan tertarik untuk mendatanginya. Ayo mainkan sekarang juga seberapa canggihnya strategi kalian dalam menata Kota tersebut.

New Update

- Jadikan kota pusat perhatian dengan Patung Studio Film, Bioskop Luar Ruangan, dan Taman Walk of Plumbob waktu terbatas
- Hibur warga dengan Bioskop Film, Auditorium Penghargaan, dan Bioskop Mobil
- Buka set film bertema seperti Fiksi Ilmiah dan Horor saat bersaing di Lomba Para Wali Kota Musim 3; dapatkan Gerbang Studio Film gratis saat mendaftar
Jadikan kota rumah bagi industri film!

SimCity Buildlt 2018 MOD APK Offline
SimCity Buildlt 2018 MOD APK Offline
SimCity Buildlt 2018 MOD APK Offline

Info Game

  • Versi : 1.26.8.82216
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Genre : Simulasi
  • Developer : Electronic Arts
  • Mode : Offline

Simcity Buildlt Mod Apk

  1. Unlimited Coins
  2. Unlimited Money
  3. Unlimited Golden Keys
  4. Unlimited Everything

Download Juga Guys


SimCity Buildlt Mod Apk

Link Download | 98 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SimCity Buildlt 2018 MOD APK Offline v1.26.8.82216 (Mega Mod)"

Post a Comment