Fake GPS for Pokemon Go - Aplikasi Mempermudah Mendapatkan Pokemon

Fake GPS for Pokemon Go - Aplikasi Mempermudah Mendapatkan Pokemon

Download Fake GPS for Pokemon Go - Selamat siang sobat semuanya, apa kalian lagi bermain Pokemon Go dengan versi 0.31.0 terbaru? ah pasti sobat pasti lagi nyari-nyari pokemon ya. Nih, ada aplikasi yang memudahkan kita dalam menemukan Pokemon dengan mudah yaitu Aplikasi Fake GPS for Pokemon Go V2.3.

Kini kalian tidak perlu bersusah payah mendapatkan pokemon dengan jalan-jalan untuk mencari Pokemon, dengan menggunakan Aplikasi Fake GPS for Pokemon Go ini tak perlu berjalan jauh, kita tinggal mengatur searh GPS, yaitu memanipulasi keberadaan posisi kalian.

Misalnya kalian sekarang berada di Indonesia lalu kalian pilih GPS berada di Jepang, nah disitu kalian akan memanipulasi keberadaan kalian sekarang berada di jepang, jadi kalian menyusuri hingga ke negara simbol matahari tersebut. Sehingga kalian bisa berkeliling di titik daerah jepang untuk mencari Pokemon tersebut.

Cukup unik kan menggunakan Aplikasi Fake GPS for Pokemon Go V2.3. Jadi kalian tidak perlu pergi jalan-jalan ketempat jauh untuk menemuka monster Pokemon langka, cukup gunakan aplikasi pintar tersebut beres dah untuk keliling-keliling di daerah yang jauh.

Ingat ya, informasi dari teman saya, jangan menggunakan aplikasi Fake GPS for Pokemon Go pada titik keberadaan yang sangat jauh dan mustahil untuk dituju, karena kalian bisa kena hukuman atau Ban sekitar 5 menit tidak bisa mencari Monster Pokemon.
Fake GPS for Pokemon Go - Aplikasi Mempermudah Mendapatkan PokemonFake GPS for Pokemon Go - Aplikasi Mempermudah Mendapatkan Pokemon

Link Download



Tonton video penggunaan Aplikasi Fake GPS for Pokemon Go :


Ayo sob perbanyak perolehan Monster Pokemon dengan Aplikasi Fake GPS for Pokemon Go ini, sehingga level kalian meningkat dan siap untuk tempur melawan area yang di kuasai oleh Monster Pokemon musuh. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fake GPS for Pokemon Go - Aplikasi Mempermudah Mendapatkan Pokemon"

Post a Comment