Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK v0.14.415365 [Update 2019]

Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK

Free Download Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK. Aksi memukai para pahlawan penyelamat bumi terdapat pada permainan yang satu ini. Layaknya perang dunia, kalian akan berperang melawan monster kuat yang memiliki skill hebat. Itu semua dapat dihadapi dengan karakter kuat seperti Skywalker, Jenderal Grievous, Darth Vader, dan masih banyak lagi hero hebat lainnya.

Game RPG yang satu ini masuk kategori Online, untuk bermain dibutuhkan akses internet lancar jadi persiapkan kuota yang cukup ya. Bisa dikatan permainan mod ini paling populer di Android, telah terinstall 1 juta-an lebih tidak menutup kemungkinan saat kalian bermain akan bertemu dengan player dari seluruh dunia.

Dalam permainan, kalian akan memilih salah satu hero diantara sekian banyak pilihan. Bermain secara tim untuk melakukan battle. Oleh sebab itu, kuasai betul skill hero yang kalian pilih supaya lebih mudah mengalahkan lawan. Sisi grafik lumayan ok, pastinya tidak membuat player membosankan.

Seperti biasa AlamSemesta19 telah menyediakan Game Mod Apk Star Wars Galaxy of Heroes yang didalamnya banyak kelebihan. Kini tak perlu repot atau main secara manual mulai dari nol. Ok, dari pada sobat penasaran dengan sisi Gameplay-nya yuk langsung saja download file apk nya di bawah ini.

Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK
Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK
Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK

Info Game

  • Versi : 0.14.415365
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre : RPG
  • Developer : Electronic Arts
  • Mode : Online

Star Wars Galaxy of Heroes Mod Apk

  1. No Skill CD

Download Juga Guys


Star Wars Galaxy of Heroes Apk Mod

Link Download | 44 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars Galaxy of Heroes MOD APK v0.14.415365 [Update 2019]"

Post a Comment