BIGO LIVE - Live Broadcasting v3.5.2 Apk For Android+PC

Download BIGO Live Apk For Android : Hello sobat AlamSemesta19, jumpa lagi bersama blog download game dan aplikasi android terbaru. Pada kesempatan ini saya akan membagikan aplikasi android yang saat ini populer sekali digunakan yakni Bigo Live Apk Terbaru. Memang di era serba digital ini aplikasi android terbaru bermunculan. Menurut penulusuran saya di Google Trends terdapat Negara Kamboja sangat memiliki daya pakai paling banyak di bandingan negara Indonesia sendiri.

BIGO LIVE Apk For Android+PC

Pada Aplikasi Bigo Live For Android ini sedikit saya jelaskan mengenai fungsi dari aplikasi ini. Dengan menggunakan Bigo Live Apk kalian bisa secara live video streaming social network, artinya kalian bisa langsung bertatap muka langsung pada sesama pengguna. Jadi kalian bisa bisa saling chatting, entar memberi ekspresi emoji untuk saling bercanda. Dalam menggunakan Bigo Live Hot ini pasti ada sisi positif dan negatif jadi gunakan dengan bijak agar tidak merugikan satu sama lain.

Go Live temukan streaming online mengenai trending fashion terbaru, show time bring fashion live dimanapun berada kalian tetapi bisa eksis dengan menggunakan aplikasi ini. Dalam bertatap muka langsung kalian dapat mengobrol, mengirim like dan gift kepada para penyiar dan juga bisa menjadi top fan pada siaran langsung. Kini tak hanya menemukan penyiar bigo live indonesia saja tetapi juga bisa temui para penyiar Live seluruh dunia.
Selain BIGO LIVE - Live Broadcasting terpopuler saat ini, juga ada aplikasi Sing! Karaoke by Smule Mod Apk yang saat ini masih ramai digunakan. Jika kalian jago menyanyi saatnya kalian berpartisipasi sekarang juga, kalian juga bisa bernyanyi dengan orang di seluruh dunia.

Dalam penggunaan Bigo Live Apk ini rata-rata penggunanya cewek sob, karena dalam setiap siaran langsung pasti pencarian terbanya adalah cewek. Tak di Camfrog maupun bigo live ini pasti penggunya paling banyak cewek. Saya sendiri sempat binggung, kenapa pasti cewek paling banyak. Mungkin ingin eksi kali ya. ^_^ Gak apalah yang penting positif aja. Buruan sob download sekarang juga mumpung lagi populer, oh iya tak hanya di android saja kalian juga bisa menggunakan aplikasi Bigo Live For PC Loh dengan menggunakan Emulator Nox App, Bluestack, ayo download sekarang juga sob.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Diamond Bigo Live Android Gratis

Fitur :

  • Live Broadcasiting
  • Real Time Interactin
  • Follow Broadcasters
  • Virtual Gifts
  • Mobile Streaming
  • Bonus

Yang Baru :

- Super Like" gift changed name to "Add Friend", send it to your favorite broadcaster to make friends

Screenshot :

BIGO LIVE Apk For Android+PC
Nama Apk : BIGO LIVE - Live Broadcasting
Version : 3.5.2
Developer : BIGO TECHNOLOGY PTE. LTD.

Download Juga :

  Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIGO LIVE - Live Broadcasting v3.5.2 Apk For Android+PC"

Post a Comment