Call of Duty Heroes Mod Apk v2.5.1 (No Damage) For Android

Call of Duty Heroes Mod Apk

Download Call of Duty Heroes Mod Apk : Hello sob, jumpa lagi bersama saya seputar dunia Game Mod Apk Android Terbaru. Kali saya akan membagikan game android dengan kualitas HD yakni Call of Cuty Heroes. Call of Duty Heroes Terbaru ini merupakan Game kategori Laga dan paling legendaris. Dikembangkan oleh Activision Publishing, Inc. Sebelumnya Game Call of Duty Apk ini hadir di beberapa konsol seperti di Playstation dan PC. Dengan seiringnya waktu kini telah hadir di Platform Android, sehingga memudahkan kalian dalam bermain.

Dalam bermain Game Call of Duty Heroes ini, kalian akan menjadi anggota militer elite yang akan menghancurkan pos-pos musuh yang. Memperluas wilayah kekuasan adalah misi utama dari permainan ini. Dengan bantuan prajurit elit yang telah terlatih memudahkan dalam menyelesaikan misi-misi berat. Ayo asah strategy dalam permainan COD ini.
Game Call of Duty Of Heroes Apk ini telah Modifikasi atau versi Hacked yakni No Damage. Jadi memudahkan sobat dalam menyelesaikan misi game. Tertarik dalam game perang yang satu ini? yuk langsung saja download Call of Duty Apk Data di bawah ini.


Call of Duty Heroes Mod Apk

Info Game

  • Versi : 2.5.1
  • Support Android : 2.3+
  • Developer : Activision Publishing, Inc
  • Genre : Action

Call of Duty Heroes Mod

  1. No Damage

Download Juga


Call of Duty Heroes Apk

Link Download | 39 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Call of Duty Heroes Mod Apk v2.5.1 (No Damage) For Android"

Post a Comment