Apollo Justice Ace Attorney Apk+Data For Android

Download Apollo Justice Ace Attorney Apk+Data : Kini dunia game di Android di hebohkan dengan permainan Bully Anniversary Edition, sekian banyak grup di wall facebook membicarakan game yang satu ini, disamping itu ada game android terbaru nih yakni Apollo Justice Ace Attorney Apk Terbaru yang dirilis oleh 株式会社カプコン. Jika sobat menyukai game adventure saatnya mencoba game yang satu ini. Menjadi seorang pembalie dalam Apllo Justice dengan mengunjungi TKP saksi-saksi kunci pertanyaan dan menyimpulkan semua bukti yang valid untul melangkan ke ruang sidang.

Apollo Justice Ace Attorney Apk+Data

Game Apollo Justice Ace Attorney Apk For Android ini memang hampir mirip dengan permainan Conan, yakni menulusuri sebuah masalah yang didapat kliennya untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah. Hal tersebut sangat sulit sekali untuk diselesaikan dalam waktu dekat, namun dengan ide sobat yang brilian akan mampu menyelesaikan semua tantangan yang telah disediakan. Yuk asah keterampilan sobat dalam menyelesaikan semua masalah di Apollo Justice Ace Attornery Apk Android ini.

Oh iya, untuk memainkannya smartphone sobat minimal android versi 4.2 kemudian RAM 2 GB untuk tidak terjadi lag/lagging saat permainan di mulai. Dan satu lagi game ini masih original dan belum versi Mod atau Hack, jadi tunggu update game mod apk nya selanjut sob.

Screenshot :

Apollo Justice Ace Attorney Apk+Data
Nama Game : Apollo Justice Ace Attorney
Version : 1.00.00
Support Android : 4.2+
Developer : 株式会社カプコン
Mode : Offline

Game Menarik Lainnya :

Download Apollo Justice Ace Attorney Apk Data Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apollo Justice Ace Attorney Apk+Data For Android"

Post a Comment