MAD ZOMBIES Mod Apk Unlimited Money and Gold v5.30.0

MAD ZOMBIES Mod

Yuhuy ada yang baru nih sob, ayo sobat AlamSemesta19 rapatkan barisan dan luangkan waktu untuk bersantai untuk menikmati permainan yang satu ini. Baru pertama kali rilis telah memiliki banyak penggemar mungkin sebagian sobat masih belum mendengar kabar bahwa ada gim menarik yang patut dicoba. Pokoknya luangkan space Android kalian untuk bisa install game bertajuk aksi.

Btw ini game memiliki kualitas grafik bagus dengan dukungan 3D jadi tak perlu khawatir akan visualisasinya. Salah satu game zombie yang memiliki fitur offline sehingga para player lebih mudah untuk bermain. Perlu kalian ketahui bahwa akan ada update berkala untuk memperbarui fitur terbaiknya sehingga permainan tidak membosankan.

Gim ini memiliki misi khusus yang pertama untuk bertahan hidup dari gigitan para zombie. Para zombie tak mengenal kasihan, haus darah, ganas, mematikan, dan mengerikan merupakan musuh utama bagi kalian. Pada beberapa tempat akan kalian temui zombie tersebut yang akan mencabik-cabik tubuh kalian. Mereka tidak sendirian tetapi hidup berkelompok untuk memangsa manusia.

Untuk survival di tengah-tengah zombie kalian harus membekali diri dengan peralatan lengkap seperti tembak, pisau, dan lain sebagainya. Dengan adanya versi Mod Apk kalian tak perlu khawatir akan membeli item, dengan uang tanpa batas kalian dapat upgrade item sesuka kalian. Daripada penasaran yuk download dan mainkan sekarang juga.

MAD ZOMBIES Mod APK
MAD ZOMBIES Mod APK
MAD ZOMBIES Mod APK

Info Game

  • Versi : 5.30.0
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Developer : VNG GAME STUDIOS
  • Genre : Action
  • Mode : Offline

MOD

  1. Unlimited Money

Download Juga


Link Download

MAD ZOMBIES Mod Apk Unlimited Money | Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAD ZOMBIES Mod Apk Unlimited Money and Gold v5.30.0"

Post a Comment