Looney Tunes World of Mayhem Mod Apk (No Skill Cool Down) 36.1.0

Pada kesempatan ini mimin akan kembali lagi membagikan kepada kalian semuanya sebuah RPG yang sangat menarik sekali untuk kalian mainan. Permainan Looney Tunes World of Mayhem - Action RPG mengambil dari sebuah film kartun yang pastinya sobat sangat menyukai setiap permain yang ada didalamnya tersebut memiliki  sesuatu ke-Unikan sehingga membuat sebuah lelucon seru sekali.

Dalam Karakter pemain itu memiliki sesuatu kelucuan yang berbeda-beda entah dari bentuk rupa, karakter, serta tingkah lakunya tersebut. Dimana film carton tersebut telah berkembang menjadi sebuah permainan ponsel android menggunakan sistem pertempuran dalam mengalahkan musuh.

Setiap pertandingan itu harus memiliki jumlah hero yang sama tapi berbeda-beda serta caranya pertempuran itu saling bergantian satu sama yang lainnya, sehingga kalian harus bisa mengalahkan musuh dengan strategi yang mapan agar musuh dihadapinya itu bisa mati satu persatu.

Bangunlah tim mengalahkan musuh dengan memiliki kemampuan bertempur pertandingan yang sangat seru ini, dan nikmatilah kelucuan di setiap karakter yang akan diperankan tersebut dan sobat harus bisa mendapatkan sebuah peti-peti di mana dalamnya terdapat sebuah kekuatan yang terpendam.

Looney Tunes World of Mayhem Mod Apk
Looney Tunes World of Mayhem Mod Apk
Looney Tunes World of Mayhem Mod Apk
Looney Tunes World of Mayhem Mod Apk

Info Game

  • Versi: 17.0.1
  • Support Android: 5.0+ (Lollipop)
  • Genre: RPG
  • Developer: Scopely
  • Mode: Online

Looney Tunes World of Mayhem Mod Apk

  1. No Skill Cool Down/Skills Always Active

Download Juga Guys


Link Download

Download Looney Tunes World of Mayhem Mod Apk | Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Looney Tunes World of Mayhem Mod Apk (No Skill Cool Down) 36.1.0"

Post a Comment