Gangstar Vegas Gameloft MOD APK Offline v4.3.0h (Update 2019)

Gangstar Vegas Gameloft MOD APK Offline

Jika kita membicarakan tentang Game Open World pastinya tak jauh dari permainan Gangstar Vegas. Jika dibandingkan dengan game mod apk lainnya, menurut mimin game yang sastu ini layak untuk dicoba. Seperti judulnya, pihak pengembang menawarkan sebuah aksi brutal guna menunjukkan bahwa dirinya lah yang terkuat. Cocok lah yang menyukai genre action untuk mencobanya sekarang juga.

Dalam aksi bermain Gangstar Vegas, kalian bisa menyelesaikan misi sebisa mungkin atau sebaliknya. Layaknya GTA San Andreas, kita bebas keliling map kemanapun. Dengan gaya brutalnya, kita dapat membunuh orang yang lagi berjalan, merampas mobil orang dengan tanpa izin, dan yang paling menantang adalah merampok di sebuah gedung mewah. Wah, bakal punya masalah besar kita akan berhadapan dengan polisi yang berbuntut panjang hingga penyelesainnya menghilangkan jejak.

Bagi sobat yang selalu mencoba permainan dari Gameloft pasti tau lah perbedaannya dengan pengembang lainnya yakni memiliki kualis HD. Menjadi daya tarik sendiri bila suatu permainan mendukung kualitas terbaik. Bakal gak membosankan jika mengkoleksinya di hp Android. Dengan adanya fitur Offline, kabar gembira sekali bagi yang lagi masa kuota data menipis. ^_^ Jangan tersingguh ya.

Jika ingin bermain lebih dari biasanya kini telah tersedia Gangstar Vegas Mod Apk yang terdapat uang tanpa batas, senjata, ganti bahasa, dan masih banyak lagi keunggulannya. Oleh karena itu, daripada penasaran dengan suguhan yang mimin sampaikan, yuk langsung saja download aplikasinya di link yang telah disediakan dibawah.

Pokoknya mantap abis lah saat bermain.

Gangstar Vegas Gameloft MOD APK Offline
Gangstar Vegas Gameloft MOD APK Offline
Gangstar Vegas Gameloft MOD APK Offline

Info Game

  • Versi : 4.3.0h
  • Support Android : 4.3+ (Jelly Bean)
  • Genre : Action
  • Developer : Gameloft
  • Mode : Offline

MOD

  1. Unlimited Money
  2. Unlimited Diamonds
  3. Unlimited Keys
  4. Unlimited SP
  5. Anti-Ban

Cara Install

  1. Ekstrak File Download dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah Data ke Folder SDCard/Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga Guys


Link Download

APK+DATA | 1.28 Gb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gangstar Vegas Gameloft MOD APK Offline v4.3.0h (Update 2019)"

Post a Comment