Dragons Rise of Berk Mod Apk Terbaru v1.42.13

Dragons Rise of Berk Mod Apk

Mimin akan kembali menyapa kalian semuanya dengan berbagi sebuah game android menarik sekali tentang sebuah simulator Dragons yang ingin menjelajahi dunia viking daerah luas sekali dan disanalah petualangan kalian akan menemukan musuh misterius sekali yang akan mengamcam perdamaian.

Tetapi itu tidak akan terjadi selama Dragon sobat hidup dalam petualang. Setiap petualangan yang sobat jalankan itu harus mengumpulkan Dragon dengan beraneka ragam dan kembangkan Dragons tersebut hingga menjadi sebuah spesies baru yang berbeda-beda dari sebelumnya memanfaatkan Dragons yang lama.

Perjalanan jelajahi sobat sangatlah jauh sekali hingga harus bertingkatan karena tempat itu mempunyai 60 pulau unik di wilayah viking sehinga sobat menjelajahi disetiap tempat yang ada selain itu juga dan dapatkan secara gratis lengendaris dragon kekuasaan.

Meningkatkan misi lengkap dengan Dragons karakter berbeda-beda pahami itu, jadi ujilah Dragons yang sobat punyai dalam melaksanakan itu agar bisa memenangkan petualangan yang sangat seru itu dan lebih menakjubkan lagi sudah ada audio untuk menarik sang pemain, sebuah tambahan animasi 3D bagus sekali.

Dragons Rise of Berk Mod Apk
Dragons Rise of Berk Mod Apk
Dragons Rise of Berk Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.42.13
  • Genre : Simulasi
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Developer :  Ludia Inc.
  • Mode : Online

MOD

  1. A lot of initial Runes. (You can use Runes to buy fish and wood.)

Download Juga Guys


Link Download

APK | 63 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragons Rise of Berk Mod Apk Terbaru v1.42.13"

Post a Comment