Rush Rally 3 Mod Apk (Unlimited Money) v1.50

Rush Rally 3 Mod Apk

Sekarang developer Brownmoster mengembangkan game balap reli yang sebenarnya sangat sedikit yang merilisnya. Meskipun banyak game balap yang tersedia di android namun Rush Rally 3 tergolong langkpa pasalnya banyak kelebihan saat bermain. Meski masuk kategori berbayar sobat bisa download disini secara gratis.

Hampir 3 tahun yang lalu pengembang masih mentok di Rush Rally 2 dengan seiring player yang ingin bermain secara lebih maka rilis versi yang ke-3. Perbedaanya ada di grafis yang lebih mengesankan, lalu ada pilihan kendaraan yang super lengkap, dan ada trek yang lebih seru.

Terdapat mode karir dengan beberapa kesulitan dan ada mode baru yakni multiplayer sehingga bisa adu skor dengan player lain. Masing-masing medan balapan memiliki perbedaan mulai dari salju, kerikil, dan beraspal. Balapannya pun bisa malam hari atau di tengah hujan ataupun salju. Sungguh keren bukan.

Ubah mobil kalian dengan editor livery baru supaya mobil benar-benar unik. Kontrol yang dirancang khusus untuk perangkat sentuh supaya mudah digunakan. Yuk mainkan Rush Rally 3 sekarang juga dengan mode offline.

Rush Rally 3 Mod Apk
Rush Rally 3 Mod Apk
Rush Rally 3 Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.50
  • Support Android : 4.4+
  • Developer : Brownmonster Limited
  • Genre : Racing
  • Mode : Online

MOD

  1. Unlimited Credit

Download Juga Ya


Link Download

APK | 87 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rush Rally 3 Mod Apk (Unlimited Money) v1.50"

Post a Comment