Dream League Soccer 2019 Mod Apk+Data Unlimited Coins v6.13

Dream League Soccer 2019 Mod Apk

Hello sobat semuanya, jumpa lagi bersama AlamSemesta19 yang selalu update game sepak bola offline. Kali ini mimin akan membagikan game buatan First Touch yang saat ini update versi baru yaitu Dream League Soccer 2018 Mod Apk Terbaru. Pastinya DLS 18 lebih keren dari sebelumnya yang pertama dari segi grafik, soundtrack, new team data, dan logo club.

Diantara versi terbaru yakni pengembangan pemain, fitur media sosial hingga persaingan di liga papan atas semakin ketat. Kesempatan sobat untuk membangun tim terbaik di planet ini. Merekrut pemain nyata FIFPro yang berlisensi supestar. Membangun stadion untuk menyelenggarakan pertandingan seru.

Dalam keseruan bermain Dream League Soccer 2019 MOD kalian dapat bermimpin menjadi tim terbaik dunia. Misi dalam permain sports ini adalah bagaimana menjadi tim terbaik dan memiliki pemain superstar hingga membangun stadion baru dan mewah. Dibutuhkan strategi matang untuk mewujudkan mimpi tersebut. Sama halnya dengan dunia pemasaran dimana strategi jitu adalah kunci dari keberhasilan.

Seperti biasanya, bagi kalian yang ingin bermain curang kini telah tersedia versi MOD APK, jadi gak perlu repot lagi untuk mendapat uang banyak. Tunggu apalagi yuk Download Dream League Soccer Mod Apk Unlimited Coins. Dan satu lagi yang membuat permainan ini makin digemari yakni bisa dimainkan dalam posisi offline, dimanapun, kapanpun kalian dapat bermain.

Dream League Soccer 2019 Mod Apk
Dream League Soccer 2019 Mod Apk
Dream League Soccer 2019 Mod Apk

Info Game

  • Versi : 6.13
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Developer : First Touch
  • Genre : Sports
  • Mode : Offline

DLS 19 MOD APK

  1. Unlimited Money/Coins

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder SD Card/Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga


Link Download

APK+DATA | 329 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dream League Soccer 2019 Mod Apk+Data Unlimited Coins v6.13"

Post a Comment