Call Of Duty Mobile Apk+Data Android v1.0.4

Call Of Duty Mobile Mod Apk+Data

Bagi sobat yang suka bermain dalam dalam petualangan menembak sehingga mimin tertarik membagikan kepada kalian semuanya, sehingga sobat tidak perlu bingung mecari teman untuk berlibur cukup menggunakan ponsel android dengan bermain game yang akan mimin bagikan kepada kalian semuanya pokoknya seru sekali dah.

Dalam sebuah kuawalitas gambar pada game ini sobat bisa di setting sendiri yang sudah tercantum didalamnya  dan ada bebara juga yang bisa di setting juga tergantung dari sobat sendiri enaknya gimana dan inti dari petualangan ini merupakan sebuah pembasmian dalam mengalahkan zombie yang berkeliaran dimana-mana.

Permainan ini menurut mimin sangat lengkap sekali seperti Maps, serta sebuah icon yang harus di tekan ketika menjalankan permainan, Gambar yang tercantum dalam icon itu ada bom, alat bantu, peluru, arah dan sebuah gambar lainnya, seperti apa keseruan buruan di cobak pumpung masih hangat gamenya.

Sobat dalam menjalakan misi ini penuh dengan tingkatan kesulitan yang berbeda termasuk pada musuh zombie dengan mempunyai kekuatan tidak  sama dalam level yang sobat jelajahi tersebut. Untuk  tempat berada di jaman dulu yang sudah penuh dengan misteri mengerikan sekali.

Call Of Duty Mobile Mod Apk+Data
Call Of Duty Mobile Mod Apk+Data
Call Of Duty Mobile Mod Apk+Data

Info Game

  • Versi : 1.0.4
  • Support Android : 5.0+ (Lollipop)
  • Developer : -
  • Genre : Action
  • Mode : Online

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  4. Buka Game.

Download Juga Guys


Link Download

APK+DATA | 1.32 Gb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Call Of Duty Mobile Apk+Data Android v1.0.4"

Post a Comment