Brave Frontier Versi MOD APK 2018 (Unlimited Moneyl) v1.13.12.0

Brave Frontier Mod Apk

Download Brave Frontier MOD APK. Hello guys, pada kesempatan ini mimin akan membagikan Game Mod yang sangat terkenal sekali dikalangan gamer indonesia yaitu Brave Frontier Mod, permainan role playing game dengan pertarungan yang sengit.

Game RPG yang satu ini menawarkan permainan terbaik sehinggga jangan mau ketinggalan untk bermain Brave Frontier di Android. Disini kalian akan memilih hero dengan berbagai skill yang mempuni. Kunci utama untuk menang adalah seberapa lengkap item yang dapat kalian koleksi.

Latar belakang Brave Frontier ini menceritakan pada dunia para dewa, bahwa ada para dewa yang menyesatkan sehingga beberapa dewa yang masih mengikuti jalan kebenaran mau tidak mau dewa tersebut berperang dengan dewa sesat tersebut sehinggamenciptakan kedamaian dunia yang abadi. Jadi, sobatlah dewa kebenaran tersebut dengan memerangi dewa sesat dengan dukungan skill dan combo yang dimiliki hero tersebut, sobat harus mengalahkan dewa sesat tersebut.

Permainan yang satu ini memiliki combo-combo yang unik sehingga memiliki aura permainan yang menghibur dan seru. Dijamin sseru apalagi game yang admin bagikan ini sudah modifikasi sehingga lebih mudah memainkannya. Eits tapi ingat kalau bermain jangan bilang-bilang kepada teman, ntar dikatain gak profesional karena Game Mod Apk yang dimainkan sobat sudah modifikasi. ^_^

Brave Frontier MOD APK

Info Game

  • Versi : 1.13.12.0
  • Support Android : 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich)
  • Genre : RPG
  • Developer : Gumi Inc
  • Mode : Online

Brave Frontier Mod Apk

  1. Energy Costs on Vortex & Quests
  2. Unlimited Money

Download Juga Guys


Download Brave Frontier Apk Mod

Link Download | 42 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brave Frontier Versi MOD APK 2018 (Unlimited Moneyl) v1.13.12.0 "

Post a Comment