Jumanji: The Mobile Game MOD APK (Gold/Unlocked) v1.6.0

Jumanji: The Mobile Game MOD APK

Download Jumanji The Mobile Game MOD APK. Selamat tahun baru sobat setia AlamSemesta19, pada kesempatan ini mimin akan membagikan sebuah game mod terbaru yang pastinya seru untuk dimainkan yaitu Jumanji: The Mobile Game.

Salah satu game monopoli di android yang saat ini lagi ramai dimainkan. Jika sobat menyukai game petualangan sangat rekomendasi sekali untuk memainkannya. Untuk menyeimbangkan para penggemarnya, sebelum rilis film Jumanji: Welcome to the Jungle kini hadir game android yang mengadopsi film tersebut.

Seperti biasa disini telah tersedia Jumanji: The Mobile Game versi Hack, jadi tak perlu menggunakan generator untuk menggandakan uang. Dalam  permainan ini, perlu strategi yang cerdas untuk mengelebuhi gerak musuh. Layaknya seorang bisnis harus memainkan secara teratur tetapi mendapatkan keuntungna banyak.

Pada permainan Jumanji: The Mobile Game ini, cukup melempar dadu nantinya akan keluar kartu dan melangkah sesuai deck yang keluar. Ciri jika kalian menang adalah menguasai berbagai tempat dengan nilai pajak tinggi.

Nah, untuk bisa memiliki tempat tersebut terlebih dahulu melakukan aksi battle dengan sang tuan rumah. Selanjutnya, jika kalian menang secara otomatis tempat itu menjadi miliki kalian selama tidak ada penantang lain.

Jumanji: The Mobile Game MOD APK
Jumanji: The Mobile Game MOD APK
Jumanji: The Mobile Game MOD APK

Info Game

  • Version : 1.6.0
  • Support Android : 4.1+ (JellyBean)
  • Genre : Adventure
  • Developer : NHN Entertainment Corp.
  • Mode : Online

Jumanji The Mobile Game Mod Apk

  1. Unlimited Gold
  2. Unlocked

Download Juga Guys


Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumanji: The Mobile Game MOD APK (Gold/Unlocked) v1.6.0 "

Post a Comment