Resident Evil 4 Mobile Edition Mod Apk+Data UPDATE 2019

Resident Evil 4 Mobile Edition Mod Apk

Kali ini AlamSemesta19 akan share Game horor seru yang pastinya membuat sobat deg-deg'an saat bermain yaitu Resident Evil 4 Mod Apk. Para gamer Playstation 1 pasti tak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Masih ingat dengan karakter Leon Kennedy? Itu loh seorang agent dari Pemerintah USA. Tugas seorang Leon di RE4 adalah menyelamatkan seorang gadis dari penculik misterius.

Dengan latar belakang horor alur ceritanya pun cukup menegangkan, sebelum bermain Resident Evil 4 mod mimin sarankan kuatkan mental dan bersikap tenang ya. ^_^ Kota mati adalah rujukan utama yang harus kalian lalui. Setiap chapter memiliki kesulitan tersendiri. Pokoknya jangan bosan aja ketika bertemu zombie dengan jumlah banyak.

Game yang dirilis oleh Capcom ini memiliki tampilan grafik bagus dan didukung efek suara Zombie. Dengan suara menyeramkan menambah keseruan saat bermain. Buat sobat yang memiliki Hh Android dengan spesifikasi dibawah kitkat masih bisa untuk bermain. Pastinya sangat ringan dan tidak memberartkan kinerja RAM.

Offline atau Online? Jawabannya adalah Offline, tenang aja game mod ringan ini bersahabat sekali dengan android low-end.

Seperti biasa mimin telah sediakan versi modifikasi unlimited ammo dan unlimited money. Selain lebih mudah menyelesakan misi juga dapat membeli item apapun. Daripada penasaran yuk langsung saja download Resident Evil 4 Mobile Edition Mod Apk Terbaru.

Resident Evil 4 Mobile Edition Mod Apk
Resident Evil 4 Mobile Edition Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.01.01
  • Support Android : 2.3+ (Gingerbread)
  • Developer : Capcom
  • Genre : Action
  • Mode : Offline

MOD

  1. Unlimited Ammo
  2. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah Folder " jjp.co.capcom.android.googleplay.Evil4" ==> Internal/Android/Data
  4. Buka Game

Download Juga


Link Download

(Support Lollipop & Marshmallow)
Download Resident Evil 4 Mobile APK+DATA v1.01.01 | 75 Mb

(Support Gingerbread, Ice Cream Sandwich, JellyBean, Kitkat)
Download Resident Evil 4 Mod Apk+Data v1.00.00 | 75 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resident Evil 4 Mobile Edition Mod Apk+Data UPDATE 2019"

Post a Comment