Transit King Tycoon Mod Apk (Unlimited Everything) 2.9

Transit King Tycoon Mod Apk

Bagi sobat yang sangat suka sekali dengan Simulasi sekarang ini mimin tertarik ingin share kepada kalian semuanya, dalam simulator ini sobat mempunyai misi penting dalam membangun sebuah kerajaan yang nantinya bisa sobat huni bersama saudara, teman, sahabat, bahkan pacar sekalipun, maka dari itulah sobat harus mempunyai wawasan dalam membangun sebuah kota yang sangat indah sekali.

Sobat tinggal membangun sesuatu di tanah yang kosong tersebut sesuai yang sobat inginkan, permainan Transit King Tycoon Mod ini sangat menyenangkan sekali, sobat bisa memilih mobil yang tidak perlu menggunakan uang cukup tuker koin aja, Tempat yang sobat bangun itu sesuaikandengan lintasan mobil yang sudah tersedia dan nantinya sobat akan ditemani suara mesin yang akan berjalan ketempat perbaikan.

Sobat akan membangun sebuah kota di pulau yang sangat indah sekali terlihat sebuah pandangan yang menakjubkan dan meningkatkan sebuah jalan raya menggunakan jalur multi dan sempurnakan koleksi truk dan bus yang sobat punyai tersebut. Ketika sobat bingung menjalankan permainan nantinya sobat akan diberikan arahan secara otomatis dalam permainan.

Sobat nantinya akan menghadapi berbagai tingkatan level sehingga proses pembangunan sobat tersebut akan bertambah luas sekali sehingga banyak sekali yang harus sobat jalankan dalam membuat kota yang sangat indah sekali dan setiap level itu akan menemukan kesulitan atau kesenangan yang seru sekali karena akan terlihat sebuah tantangan terbaru yang akan sobat jupai.

Transit King Tycoon Mod Apk
Transit King Tycoon Mod Apk
Transit King Tycoon Mod Apk

Info Game

  • Version : 2.9
  • Support Android : 4.4+ (KitKat)
  • Developer : BON Games
  • Genre : Simulasi
  • Mode : Online

Transit King Tycoon Mod Apk

  1. Unlimited Everything

Download Juga Guys

Transit King Tycoon Mod Apk

Link Download | 87 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Transit King Tycoon Mod Apk (Unlimited Everything) 2.9"

Post a Comment