Epic Little War Game APK MOD (Unlimited Coins) v1.10

Epic Little War Game APK MOD

AlamSemesta19. Salah satu game strategi yang baru release pada platform android. Jika kalian mengunjungi situs google play maupun steam untuk memainkann kalian perlu membayarnya dulu, pasalnya permainan ini masuk kategori game premium yang pastinya menawarkan sebuah permainan yang sangat seru.

Sobat tak perlu khawatir akan biaya, disini saya sediakan Epic Little War Game yang dapat kalian download secara gratis. Game bertemakan peperangan ini memiliki sebuah aliansi tentara hebat yang mana kalian akan ditempatkan pada medan perang di sebuah pulau. Banyaknya map, kalian bisa memilih satu satu dari peta tersebut. Bermain secara tim dan kalian menjadi seorang leader maka harus siap mengatur taktik peperangan untuk memenangkan peperangan.

Seperti namanya War Game artinya kalian akan berperang tiada henti untuk menguasai wilayah yang telah diduduki oleh musuh. Mumpung masih baru nih sob, saya sarankan untuk kalian penggemar game offline untuk mencobanya sekarang juga kualitas grafis yang bagus bisa kalian jadikan teman ngabuburit. Oh iya, secara berkala permainan ini akan terus diperbarui karena masih versi beta. Ok sob, selamat mencoba dan have fun. ^_^


Epic Little War Game APK MOD
Epic Little War Game APK MOD
Epic Little War Game APK MOD

Info Game

  • Versi : 1.10
  • Support Android : 4.1+
  • Developer : Rubicon Development
  • Genre : Strategi 
  • Mode : Offline

MOD

  1. Unlimited Coins

Download Juga


Download Epic Little War Game Apk Mod

Link Download | 92 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Epic Little War Game APK MOD (Unlimited Coins) v1.10"

Post a Comment