Realm Defense Hero Legends TD MOD APK v2.2.3

Realm Defense Hero Legends TD MOD APK

Hai sobat AlamSemesta19, pada kesempatan ini mimin akan membagikan Game Mod Apk yaitu Realm Defense: Hero Legends TD. Bagi sobat yang gemar bermain game strategi mod offline sangat cocok untuk memainkannya. Dengan versi modifikasi kalian lebih mudah memenangkan sebuah pertempuran. Khusus untuk kalian yang masih menggunakan versi lawas buruan update versi terbarunya disini.

Satu sisi kalian lebih unggul dari pemain lainnya, karena coin kalian tanpa batas jadi bisa membeli item yang kalian butuhkan. Permainan ini menceritakan tentang rakyat jelata yang tertindas akibat keserakahan sang raja, oleh sebab itu munculah para pahlawan untuk berperang melawan kerajaan. Disini kalian akan mengumpulkan para hero kuat, mulai para pemanah hingga sang penghancur tower.

Game Realm Defense Hero Legends memiliki grafik animasi yang bagus dan control sangat mudah. Butuh strategi handal untuk melawan para penyihir lawan. Kalian juga bisa membeli heroes dengan skill mempuni dan upgrade tower hingga ke level terkuat 100+. Satu lagi yang membuat permainan ini banyak penggemarnya yaitu ukurannya kecil pokok best banget untuk game yang satu ini. Yuk di unduh sekarang juga.

Realm Defense Hero Legends TD MOD APK
Realm Defense Hero Legends TD MOD APK
Realm Defense Hero Legends TD MOD APK

Info Game

  • Versi : 2.2.3
  • Suport Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre : Strategi
  • Developer : Babeltime US
  • Mode : Offline

MOD

  1. Unlimited Money

Download Juga Guys


Realm Defense Hero Legends TD Apk Mod

Link Download | 92 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Realm Defense Hero Legends TD MOD APK v2.2.3"

Post a Comment