GoBot Apk Terbaru 2016 - Pokemon GO Bot Apk For Android

GoBot Apk Terbaru 2016 - Pokemon GO Bot Apk For Android

GoBot Apk Terbaru 2016 - Pokemon GO Bot Apk For Android :  Hello sobat semuanya, pada kesempatan ini saya akan membagikan GoBot tentang Pokemon Go, saat ini kebanyakan para pemain Pokemon Go telah memakai Bot di PC dan mendapat Pokemon cukup banyak dan cepat menaikkan Level. Dan sekarang saya akan posting tentang GoBot baru, bot yang dapat kalian gunakan dengan mudah pada perangkat Android kalian, cara ini tidak  membutuhkan akses Root sama sekali. tidak ada pengaturan tambahan yang diperlukan. Dengan cepat mudah dan hampir ban gratis.

Tidak melompat dari satu lokasi lain, tetap sederhana dan kalian siap untuk pergi. Mendengar bahwa Vendor Niantic mulai melarang semua pemain secara permanen dengan cara yang ilegal yakni otomatis menaikkan level maupun mendapatkan Pokemon super langka yang dapat ditemukan dengan mudah dengan menggunakan GoBot ini.

Tetapi banyak orang yang  masih menggunakan Bot tersebut dan GoBot tersebut bekerja dengan sangat baik. Kalian harus mencobanya dengan menggunakan account baru sebagai gantinya. Sehingga jika kalian mendapatkan hal yang tidak di inginkan kalian dapat memulihkan dengan account baru tersebut.

Beberapa account teman, sekarang pada tingkat 30 dengan menggunakan GoBot ini yang bekerja pada perangkat Android.  Bot ini sama seperti di PC dan versi bot ini memiliki fitur yang sama sebagai terakhir dan cukup sederhana untuk digunakan.

Persyaratan Menggunakan GoBot :
Support Android 4.0 atau Up
Pokemon GoBot For Android

Link Download :


Tutorial Menggunakan GoBot For Android :
  1. Unduh Pokemon  GoBot untuk Android di atas
  2. Install File APK yang menggunakan manajer file pilihan kalian
  3. Buka bot lalu ke pengaturan login. Tuliskan PTC GOOGLE login ID dan PASSWORD itu saja
  4. Sekarang tekan ON mulai tombol dan kalian siap untuk pergi. bot akan berjalan dan kalian bisa melihat bahwa bot pertanian untuk kalian.

Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan untuk dicoba. Dalam postingan kali ini saya mendapat dari blog luar negeri, dan kebanyakan dari mereka berhasil dengan cara ini. Tidak ada salahnya jika kalian coba terlebih dahulu sehingga tak perlu menggunakan PC untuk menggunakan Bot tersebut.

Sumber : Royal Gamers

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GoBot Apk Terbaru 2016 - Pokemon GO Bot Apk For Android"

Post a Comment