XON Episode Four 1.0.6 Apk For Android

Download XON Episode Four Terbaru : Hello sobat AlamSemesta19, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game puzzle yang seru yang dapat kalian mainkan di smartphone android dengan gratis yakni game XON Episode Four yang pertama kali dirilis oleh imagoFX.

XON Episode Four Apk For Android

Game yang satu ini sangat seru sekali untuk dimainkan dengan pencarian game terbanyak di Google. XON Episode adalah sebuah teka-teki permainan petualangan yang terinspirasi dari permainan Myst dan Riven. Menjelajahi sebuah dunia yang luas dan mengungkapkan misteri yang belum ketemukan kebenarannya. Tentunya hal tersebut membutuhkan sebuah kejelian dalam mengungkap mister tersebut.

Cara bermain XON Episode Four Apk yakni menjelajahi lokasi indah dari dunia fantasi yang unik. Mengungkapkan rahasia dai peradaban yang misteriur. Memcahkan teka-teki logika. Bergerak melintas wilayah yang luas dan besar dibangun sebuah konstruksi yang tidak diketahui tujuan, dengan berjalan melintasi hutan yang terdiri dari pepohonan. Tugas kalian adalah memeriksa konstruksi 3D yang misterius kebenarannya. menemukan berbagai benda aneh akan kalian temukan.

Fitur :

  • High Quality Graphics
  • Atmospheric Music
  • Beautiful Music
  • Engrossing Puzzles
  • Handy System Of Controls

Screnshoot :

XON Episode Four Apk For Android
XON Episode Four Apk For Android
XON Episode Four Apk For Android
Nama Game : XON Episode Four
Version : 1.0.6
Mode : Offline
Genre : Puzzles

Game Android Menarik Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "XON Episode Four 1.0.6 Apk For Android"

Post a Comment