Ultimate Ninja Blazing MOD APK Terbaru v2.28.0

Ultimate Ninja Blazing MOD APK

Hello sobat semuanya, pada kesempatan ini AlamSemesta19 akan membagikan sebuah Game MOD APK yang dapat kalian miliki secara gratis yakni Ultimate Ninja Blazing Mod. Permainan ini telah modifikasi sehingga saat kalian memainkan game akan mendapatkan fitur yang tidak seperti biasanya, salah satunya yakni Modifikasi dari Segi Damage, jadi saat menyerang pukulan kalian lebih kuat.

Game Ultimate Ninja Blazing merupakan game pertarungan di android, pertama kali dirilis oleh Vendor BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Game Naruto ini di dukung grafis 2D yang sangat menarik sekali untuk dimainkan serta kualitas tampilan yang bagus. Tak hanya dari segi tampilannya saja yang bagus, tetapi dalam permainan pun sangat mengesankan dengan berbagai ninjutsu seperti Rasengan, Chidori, elemen Air, Elemen Api.

Terdapat pilihan karakter seperti Naruto, Sasuke, Sakura, dan banyak lagi karakter lainnya  yang tentunya  memiliki skill berbeda. Mungkin diantara sobat ada yang menyukai Film Anime Naruto, saya sendiri sangat menyukai Film Anime asal jepang tersebut, saya tidak pernah absen dalam masalah nonton anime naruto ini karena keseruan bertarung hingga dapat dijadikan pelajaran dalam setiap peristiwa.

Ultimate Ninja Blazing MOD APKUltimate Ninja Blazing MOD APK

Info Game

  • Versi : 2.19.0
  • Support Android : 4.2+ (Jelly Bean)
  • Genre : Fighting
  • Developer : BANDAI NAMCO Entertainment Inc
  • Mode : Online

MOD

  1. God Mode
  2. High Attack

Download Juga Guys


Link Download

Ultimate Ninja Blazing MOD APK Terbaru v2.28.0

Ultimate Ninja Blazing MOD APK Terbaru v2.19.0
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing MOD APK Terbaru v2.28.0"

Post a Comment