BIMA X Mod Apk v1.14 (Money+Unlocked All Character)

Bima X MOD APK v1.14 (Money+Unlocked All Character)

AlamSemesta19. Masih ingat dengan Bima-X? Itu loh yang bertarung melawan monster dan mengutamakan kebenaran. Game yang dirilis oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc ini diangkat dari serial televisi Indonesia yaitu Satria Garuda Bima X pada zamanya sangat populer hampir menyaingi power rangers, mungkin dari sobat ada yang masih ingat dengan tokoh pahlawan Satria Garuda? Terkuat dan pemberani yaitu Bima X dkk. Mungkin sobat bisa sebut salah satu tokoh di komentar bawah untuk menghidupkan kembali kenangan yang hilang dan kini bersemi kembali. ^_^

Share Bima X Apk versi Mod ini di dapat dari teman - teman penyedia game mod terlengkap sehingga saat bermain lebih mudah dan bisa membeli item yang di butuhkan. Untuk kualitas gameplay sangat baik sekali dan rekomenasi untuk bermain minimum Os Android kalian 4.0.3 supaya dapat berjalan lancar tanpa force close. Yuk download Bima X Mod Apk Offline sekarang juga, ukurannya kecil kok sekitar 20 Mb. Saat pertama kali bermain, jangan lupa untuk connect internet dulu ya untuk download datanya. Untuk bermain kedua kalinya bebas download dan bisa dimainkan secara offline. Selamat mencoba.

Bermain sebagai tokoh favorit dari Satria Garuda BIMA X di game pertarungan yang bereputasi ini. Ayo mulai beraksi di pertarung yang seru. Tunjukan penampilan formasi hebat dari tokoh Bima X dan kuasai pahlawan dan pesaing mereka. Pengalaman game pertarungan ini mudah sekali untuk dipelajari salah satunya melakukan gerakan khusus yang keren dengan control tombol mudah. Banyak pilihan mode yang dapat sobat pilih diantaranya PvP bertarung lawan teman juga tersedia mode tantangan untuk membuka karakter lebih banyak. Yuk selesaikan misi agar mendapat tokoh baru!. Nantikan Tokoh baru selanjutnya yang akan di tambahkan melalui pembaruan reguler dari pihak vendor.

Bima X MOD APK v1.14 (Money+Unlocked All Character)
Bima X MOD APK v1.14 (Money+Unlocked All Character)
Bima X MOD APK v1.14 (Money+Unlocked All Character)

Info Game

  • Versi : 1.14
  • Support Android : 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : BANDAI NAMCO Entertainment Inc
  • Genre : Laga
  • Mode : Offline

MOD APK

  1. Unlimited Money
  2. Unlocked All Character

Download Juga


Link Download Bima X Mod Apk

Link Download | 17 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIMA X Mod Apk v1.14 (Money+Unlocked All Character)"

Post a Comment