Unkilled Multiplayer Zombie Survival Shooter Game (MEGA MOD) v2.0.5

Unkilled Mod Apk

AlamSemesta19. Hello sobat AlamSemesta19, pada kesempatan ini mimin akan membagikan Game Mod Apk yang berjudul Multiplayer Zombie Survival Shooter Game. Salah satu game zombie lawas yang saat ini update. Bila kalian memang jago tembak tepat sekali untuk mencoba permainan yang satu ini. Khususnya para penembak jitu yang haus akan dengan senapan yang ia miliki.

Unkilled Mod merupakan game kategori horor yang di kembangkan oleh vedor MADFINGER yang sebelumnya telah sukses merilis game Dead Trigger 2. Dalam permainan ini, kalian akan menjadi seorang detektif yang memiliki misi membasmi para zombie yang berkeliaran. Tak seperti yang dibayangkan, banyak tantangan yang perlu kita hadapi untuk melanjutkan misi berikutnya.

Serunya lagi game ini bisa bermain secara mulitplayer loh, dan tampilan sangat bagus dengan dukungan grafis 3D. Rekomendasi untuk sobat yang gemar bermain Game Mod Offline di Android. Owh iya, ukurannya tidak terlalu besar bila dibandingkan dengan kategori lainnya. Pokoknya bersahabat sekali deh, intinya tidak memberatkan kinerja hp lah.

Pastinya yang berkunjung di blog AlamSemesta19 lagi cari versi Modifikasi? Tenang sob, mimin tau kok apa tujuan kalian disini. Kini telah tersedia Unkilled Mod Apk yang didalamnya banyak kelebihan. Jadi, tak perlu pusing lagi masalah dengan amunisi karena sudah unlimited. Dan yang terpenting adalah bisa menyelesaikan misi dengan mudah.

Tunggu apalagi sob, yuk download dan mainkan sekarang juga!

Unkilled Mod Apk

Info Game

  • Versi : 2.0.5
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre : Action
  • Developer : MADFINGER Games
  • Mode : Online

Unkilled Mod Apk

  1. Infinite Ammo
  2. No reload
  3. Can attack from far away
  4. Massive Damage
  5. Adrenaline enabled
  6. Auto Heal always allowed
  7. Increase Run Speed

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder SDCard/Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga Guys


Download Unkilled Mod Apk+Data

Link Download | 450 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unkilled Multiplayer Zombie Survival Shooter Game (MEGA MOD) v2.0.5"

Post a Comment