BLEACH Brave Souls MOD APK (God Mode/Spirit Orbs) v8.1.2

BLEACH Brave Souls MOD APK

Hello sobat AlamSemesta19, pada kesempatan ini mimin akan membagikan game mod apk terbaru yang dapat kalian miliki secara gratis yakni BLEACH Brave Souls Mod Apk. Pasti kalian tidak asing lagi dengan game anime yang satu ini. Pertama kali dirilis oleh vendor Klab Global Pte. Ltd. denga mode permainan action. Untuk kalian penyuka game aksi android sangat cocok sekali untuk memainkannya.

Dengan kualitas grafis 3D dan kontrol sederhana membaut tindakan slash bebas mengalir dan cepat. Kalian dapat melepaskan setiap pemutih karakter unik khusus untuk meraih kemenangan. Game anime asal jepang ini sangat seru sekali jika kalian mainkan. Memilih beberapa hero dengan combo skill yang berbeda. Kalian juga dapat membuat kombinasi karakter antar para hero.

Game Bleach Brave Soul Mod berawal dari kisah Rukia dan Ichigo pertama kali bertemu hingga mengembangkan dari beberapa hero dan menyelesaikan questa yang menciptakan adegan penting. Bersaing dalam liga mingguan untuk mendapatkan hadiah. Bersaing dengan hero kuat untuk menjadi pahlawan di desa masing - masing.

Cara memainkannya pun sangatlah mudah dan menyenangkan. Memiliki gaya tarung berani untuk melawan musuh yang mengadang serta menguasai combo-combo setiap hero. Sama halnya pertarungan Samurai X dengan kecepatan dan sigap menguasi pedang hingga ia cepat membunuh para musuh. Ayo hunus pedang kalian terhadap musuh yang tidak bertanggung jawab.

BLEACH Brave Souls MOD APK

Info Game

  • Versi : 8.1.2
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Genre : Laga
  • Developer : Klab Globa Pte Ltd
  • Mode : Online

MOD

  1. God Mode
  2. High Damage

Download Juga Guys


BLEACH Brave Souls Apk Mod

Link Download | 37 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BLEACH Brave Souls MOD APK (God Mode/Spirit Orbs) v8.1.2"

Post a Comment