1979 Revolution Black Friday Mod APK+DATA - Support Android 4.0+

Download 1979 Revolution Black Friday MOD : Kini telah hadir game premium terbaru yang dapat sobat miliki secara gratis yakni 1979 Revolution Black Friday Mod Apk Android, game yang dikembangkan iNK Stories ini memiliki gaya permainan yang cukup menarik. Dengan nuansa Adventure kalian bebas melakukan apa saja yang kalian inginkan asalkan telah menyelesaikan sebuah misi. Namun untuk memainkannya membutuhkan spek smartphone yang tinggi yakni minimal Android v5.0. Untuk dibawahnya tidak disarankan karena tidak akan berjalan lancar.

1979 Revolution Black Friday Mod Apk Data

1979 Revolution Black Firday Game ini berdasarkan kisah nyata dari iran antara tahun 1978-1981. Game petualangan ini sinematik yakni menavigasi revolusi penting dengan pilihan 2 senjata yakni kamera dan moralitas. Kalian akan berperan sebagai Reza, seorang wartawan foto di negara yang membangun revolusi baru. Hal itu yang membuat kalian akan dicermati oleh pemerintah dan amukan masa.

Game 1979 Revolution Black Friday Review  ini masih New release dan masuk kategori Premium / Berbayar. Nah untuk sobat yang ingin bermain game petualangan ini langsung saja download apk datanya sekarang juga. Oh ya iya, game ini memiliki grafis yang cukup bagus Full HD dan Mode Offline sehigga tidak membutuhkan koneksi internet. Perlu sobat ketahui bahwa game ini masih original belum versi Mod Apk, jadi tunggu update terbarunya ya sob. ^_^

MOD :

- Support Android 4.0 and Up

Screenshot :

1979 Revolution Black Friday Mod Apk Data
1979 Revolution Black Friday Mod Apk Data
1979 Revolution Black Friday Mod Apk Data
Nama Game : 1979 Revolution Black Friday
Version : 1.1.2
Support Androd : 5.0+
Developer : iNK Stories
Moder : Royal Gamer
Mode : Offine

Game Petualangan Menarik Lainnya :

Download 1979 Revolution Black Friday The Game

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1979 Revolution Black Friday Mod APK+DATA - Support Android 4.0+"

Post a Comment