F1 2016 Apk+Data MOD Support Android 2.3+

Download Game F1 2016 Android : Kini  hadir permainan F1 2016 Apk Data Terbaru di awal bulan desember yang meramaikan game-game android dengan kualitas gambar menakjubkan. Dikembangkan oleh vendor Codemasters Software Company Ltd dengan mode Racing ini sangat disayangkan jika sobat lewatkan, karena game yang satu ini memiliki tampilan yang begitu memukai yakni FULL HD sehingga tampilannya seperti nyata dengan efek suara mobil FORMULA ONE.

F1 2016 Mod Apk Data

Jika sobat pernah bermain F1 2016 di PC gak ada bedanya dengan F1 2016 di Android karena tampilannya gak kalah menakjubkan, dengan kontrol yang yang mudah kalian dapat mengemudikan mobil tercepat tersebut diantaranya mobil yang kalian kemudikan yakni  MERCEDES AMG PETRONAS, Scuderia Ferrari, Red Bull Racing, McLaren-Honda, Sahara Force India F1 dan banyak lagi. Kalian juga dapat satu tim dengan pembalap papan atas seperti Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, dan Fernando Alonso asalkan kalian memiliki skill yang mempuni untuk menjadi satu tim dengan mereka.

F1 2016 Mod Apk Data ini sangat seru dan menegangkan sebelum race dimulai perlu adanya latihan atau f1 test driver di trek tersebut lalu kualifikasi yang akan menentukan start saat race di mulai. Pokoknya seru deh game f1 2016 ini selain bisa mengikuti ajang bergengsi  di semua trek yang telah ditentukan selama satu musim penuh, juga dapat ganti musim mode. Oh iya sebetulnya game yang dirilis di Playstore ini berbayar atau premium, untuk sobat yang ingin mencoba betapa sengitnya kejuaran FORMULA ONE ini yuk langsung saja download apk dan data nya sekarang juga.

Screenshot :

F1 2016 Mod Apk Data
Nama Game : F1 2016
Version : 1.0.1
Developer : vendor Codemasters Software Company Ltd
Mode : Offline

Game Balapan Menarik Lainnya :

Download F1 2016 Mod Android Apk Data Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "F1 2016 Apk+Data MOD Support Android 2.3+ "

Post a Comment