Clash of Clans MOD APK 11.446.11 (Unlimited Gems/Gold /Elixir) Update 2019

Clash of Clans MOD APK

Hello sobat semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel pertama saya yaitu Clash of Clans atau lebih dikenal dengan sebutan CoC. Game Mod yang satu ini dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android danIOS. Tak hanya itu, game yang mengusung thema peperangan antar desa / kelompok lain ini  selalu memasuki peringkat 10 besar versi Top Grossing di App Store dan game paling terlaris di Google Play.

Meningkatkan tentara kalian sendiri dan memimpin klan kalian untuk kemenangan. Hal yan utama yang harus kalian lakukan adalah membangun sebuah desa untuk menangkis serang musuh, pertempuran melawan juta pemain di seluruh dunia tak bisa terhindarkan, dan menempa sebuah klan yang kuat dengna orang lain untuk menghacurkan klan para musuh yang belum terkalahkan. Strategi adalah kunci utama dalam memenangkan sebuah pertempuran, dengan taktik yang jitu membanugn sebuah benteng yang kuat dan menyewa tentara yang kuat. Ayo perbagus benteng kalian dengan banyak cannons, towers, mortir, bom, penangkap dan Walls.

Clash Of Clans Mod Apk For Android - Private Server

Kalian dapat memainkan game COC Mod Apk Malam dengan mode Online. Beperan sebagai pimpinan Clans di suatu desa untuk kesejahtera'an desa tersebut dan melatih prajurit yang siap bertempur. Untuk memiliki desa yang kuat dan sejahtera maka Pimpinan Clans harus berani mengambil tindakan untuk melawan desa lain untuk mengambil alih sumber daya alam dan harta kekaya'an desa tersebut, selain itu harus memiliki item-item yang mempuni contohnya : Meriam, Barrack.

Clash of Clans MOD APK

Info Game

  • Versi : 11.446.11
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Genre : Stratetgi
  • Developer : Supercell
  • Mode : Online

CoC Mod Apk

  1. Unlimited Gems
  2. Unlimited Gold
  3. Unlimited Elixir

Download Juga Guys


Download Clash of Clans Apk Mod

Link Download | 108 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash of Clans MOD APK 11.446.11 (Unlimited Gems/Gold /Elixir) Update 2019"

Post a Comment