Download Into The Dead Mod Apk v2.5.3 (Unlimited Money)

Into The Dead MOD APK - Pada kesempatan ini saya akan berbagi Game Into Thed Dead Apk Mod, game Android yang ini bernuansa pelari untuk menghindari para zombie yang berkeliaran. Pada dunia kegelapan dan orang-orang telah terjangkit virus semua yang mengakibatkan menjadi zombie yang akan haus darah segar dan merekrutnya menjadi zombie juga. Dan sobat sendiri yang tidak terjangkit virus tersebut. Dengan hal tersebut kalian mempunyai misi khusus yaitu bagaimana bertahan hidup dan berlindung dari kejaran para zombie dengan dipersentajatai tembak yang lengkap.

Into The Dead Mod Apk

Into The Dead Apk ini menawarkan sebuah permainan cukup seru dan menegangkan, dimana kalian akan berburu zombie di kota mati. Hal tersebut membutuhkan banyak peluru untuk membasmi para zombie, namun kalian tak perlu khawatir karena Into The Dead Hack yang saya bagikan ini telah Modifikasi Unlimited Money, Ammo sehingga memudahkan sobat dalam menyelesaikan misi. Yuk langsung saja download apk nya sekarang juga.

Yang Baru:

  • Perbaikan user interface dan perbaikan bug
  • Opsi bonus baru coin pada multiplayer pada akhir masing2 berjalan
  • Mendukung Android fungsional 6.0 Marshmallow
  • Gameplay di perluas untuk sobat, mulailah dengan pendamping dilengkapi dan menemukan lebih banyak dan mengumpulan sampai 3 anjing sekaligus
  • Menu layar Revamp. New desain layar menu dan aliran untuk misi kami, hasil dan layar papan memungkinlah lebih halus.

Into The Dead MOD :

  1. Unlimited Coins/Money

Screenshots :

Into The Dead Mod Apk
Nama Game :Into The Dead
Version : 2.5.3
Support Android : 2.3+
Mode : Offline

Game Horror Menarik Lainnya :

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Into The Dead Mod Apk v2.5.3 (Unlimited Money)"

Post a Comment