Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.19.21.1 (Skins/Texture Packs) Update 2022

Minecraft Pocket Edition MOD APK

AlamSemesta19. Hello sobat semua, kali ini AlamSemesta19 akan share Minecraft Pocket Edition Mod. Game yang satu ini menawarkan sebuah misi seru yakni membangun sebuah komplek yang nantinya dijadikan sebuah bangunan meliputi kedua Biome Settlers Skin Pack yang menampilkan 24 pemukiman dari Nether dan Mooshroom bioma.

Baca juga

Game Minecraft Pocket Edition tak hanya dimainkan pada platform android saja tetapi support Nintendo Switch, iOS, Xbox One, Raspberry Pi. Pada playstore game ini masuk kategori game berbayar, namun kalian tak perlu mengeluarkan biaya sedikitupun untuk bermain, karena kalian dapat memiliki secara gratis dengan mendownload Apk Mod MCPE di link  yang telah disediakan. Oh iya, bila ingin bermain di PC miliki dulu aplikasi Nox untuk menjalankannya.

Cara bermainnya cukup mudah, yakni memanfaatkan sumber daya alam untuk dijadikan sebuah bangunan megah. Tentunya butuh daya kreatif tinggi untuk membangun sebuah gedung. Tapi tenang, dengan versi modifikasi memudahkan sobat untuk membeli peralatan yang dibutuhkan. Yuk dicoba sekaranga juga.

Minecraft Pocket Edition MOD APK
Minecraft Pocket Edition MOD APK
Minecraft Pocket Edition MOD APK

Info Game

  • Versi : 1.12.1.1
  • Support Android : 4.0+ (Jelly Bean)
  • Genre : Arcade
  • Developer : Mojang
  • Mode : Offline

Minecraft Pocket Edition Mod Apk

  1. Premium Skins Unlocked
  2. Texture Packs Unlocked

Download Juga Guys


Minecraft Pocket Edition APK MOD

Link Download | 87 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minecraft Pocket Edition MOD APK v1.19.21.1 (Skins/Texture Packs) Update 2022"

Post a Comment