Counter Strike Apk+Data Offline v1.6 Free for Android

Counter Strike Apk+Data Offline

Download Counter Strike Apk+Data Terbaru. Counter Strike For Android adalah permainan bergenre FPS (First Person Shooter) yang sangat populer sekali di zaman dahulu. Pasti sobat yang pernah bermain Counter Strike Online di PC sudah pernah merasakan serunya game tersebut dengan dipersenjatai alat tembak yang memadai seperti Shotgun, Sniper, Bom Asap, Granat dan alat tembak lainnya.

Dengan seiringnya perkembangan Teknologi yang semakin canggih membuat Developer Game Counter Strike tak kehabisan cara untuk memenuhi kebutuhan penggemar game Counter Strike yang saat ini sangat populer sekali dimainkan di PC yaitu merilis Game tersebut di Os Android, yang saat ini android digadang-gadang teknologi canggih yang saat ini paling populer sekali diseluruh dunia.

Pada Game Counter Strike Apk For Android ini bisa dimainkan secara Online maupun Offline dan juga bisa bermain Mode Multiplayer bersama teman sobat sehingga tambah seru sekali saat bermain bersama. Dibutuhkan skill yang tinggi untuk membunuh sang musuh sehingga Team teroris atau polisi yang sobat pimpin menang secara Profesional. Ayo asah keterampilan tembak-menembak sobat di Game Counter Strike For Android ini.

Counter Strike Apk+Data Offline
Counter Strike Apk+Data Offline

Info Game

  • Nama : Counter Strike
  • Versi : 1.6
  • Genre : FPS (First Person Shooter)
  • Mode : Offline

Cara Install

  1. Buka File Manager
  2. Buat Folder dg nama (Xash)
  3. Ekstrak zip DATA ke folder Xash
  4. Install CS16 dan Xash Apk
  5. Buka CS16 Apk
  6. Klik dan pilih Folder Xash
  7. Play Game

Download Juga


Download Counter Strike Apk+Data Obb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Counter Strike Apk+Data Offline v1.6 Free for Android "

Post a Comment