Farming Simulator 16 MOD Apk+Data v1.1.1.1 (Unlimited Money)

Download Farming Simulator 16 MOD APK - apa kabar sobat AlamSemesta19, kali ini saya akan membagikan Game Mod Android mode Simulasi yakni Farming Simulator 16 Mod Apk Data v1.1.1.1 Terbaru. Game Farming Simulator 16 adalah game pertanian yang mengelola lahan sendiri. Jadi dalam aktifitas menanam maupun memanen sobat sendiri yang akan menanganinya sendiri.

Farming Simulator 16 MOD Apk+Data

Farming Simulator 16 MOD ini cukup menarik sekali untuk dimainkan dimana kalian bisa mengelola Pertanian dan Peternakan mulai dari menanam tumbuhan dan beternak sapi dan domba. Tak hanya itu, kita juga dapat menambah ladang yang luas dari perolehan memanen tumbuhan dan menjual sapi, domba dan kayu.

Untuk memudahkan pemanenan kita harus memiliki kendaraan Traktor besar dan mesin yang dibutuhkan lebih dari 20 merek produsen pertanian antara lain New Holland, Case IH, Ponsee, Lamborghini, HORSCH, Krone, Amazone dan masih banyak lagi produsen lainnya.

Dalam Farming Simulator 16 Apk  ini sobat hanya mengatur pemanenan yang cepat juga mengatur peternakan supaya sapi dan domba bertumbuh pinak sebanyak-banyak agar menghasilkan uang lebih banyak. Satu lagi yang membuat game ini makin seru yakni kita bisa menjalankan Traktor besar, kebayangkan jika kita mengendari traktor sebesar itu. ^_^  Dan tak kalah menariknya game ini didukung Grafis 3D loh, jadi tunggu apalagi ayo mainkan sekarang juga.

Fitur :
  • Grafis 3D
  • 5 Tanaman yang berbeda yakni : Gandum, Canola, Jagung, Gula bit dan Kentang.
  • Kendaraan Traktor
  • Pakan sapi dan domba untuk menjual susu dan wol
  • Tersedia mesin kayu dan menjual kayu
  • Mode Multiplayer lokal (WiFi dan Bluetoth dibutuhkan).

Screnshoot :

Farming Simulator 16 MOD Apk+Data
Farming Simulator 16 MOD Apk+Data
Farming Simulator 16 MOD Apk+Data
Nama Game : Farming Simulator 16
Version : 1.1.1.1
Support Android : 4.0.3+
Vendor : GIANTS Software
Mode : Offline

Download Game Android Terbaru :

Download Farming Simulator 16 Mod Apk+Data Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Farming Simulator 16 MOD Apk+Data v1.1.1.1 (Unlimited Money)"

Post a Comment