One Piece Treasure Cruise MOD APK Android v8.2.1 [Update 2018]

One Piece Treasure Cruise MOD APK

Free Download One Piece Treasure Cruise MOD APK. Hello sobat semuanya, jumpa lagi bersama AlamSemesta19 yang selalu update Game Mod Apk Terbaru yang dapat kalian miliki secara gratis, kali ini mimin akan membagikan game One Piece Treasure Cruise MOD. Game Role Playing Game ini dirilis oleh Bandai Namco Entertainment Inc, vendor yang sama dengan game Dragon Ball Z Dokkan.

Pasti kalian sudah tahu dengan anime One Piece ini yakni pertarungan yang seru dengan skill tangannya yang panjang untuk mengalahkan lawan. Game One Piece Treasure Cruise ini menceritakan bajak laut yang berlajar untuk petualangannya, tetapi petualangannya tidak berjalnan mulus karena akan melawan beberapa musuh yang akan membunuhnya.

Untuk memainkan game ini sangatlah mudah yakni dengan control sentuh yang sederhana untuk melakukan combo-combo yan kuat. Untuk melakukannya yakni ketuk karakter pada waktu yang tepat untuk membentuk combo yang kuat dan menghancurkannya. Setiap karakter memiliki kemampuan khusu yang unik yang membuat pertempuran menjadi seru.

Kisah dalam One Pice Treasure Cruise ini dimulai di Windmill Vilage, Relive Moemtn Favorit dari Storyline One Pice. Kumpulkan bajak laut favorit kalian dan melatih mereka untuk menjadi kru terkuat  yang pernah berlayar. Ayo mainkan sekarang juga sob dengan rantai bersama-sama dengan karakter tertentu untuk melakukan serangan tandem yang kuat.

One Piece Treasure Cruise MOD APK

Info Game

  • Versi : 8.2.1
  • Support Android : 4.0+ (Jelly Bean)
  • Genre : RPG
  • Developer : BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
  • Mode : Online

One Piece Treasure Cruise Mod Apk

  1. God Mode
  2. High Damage

Download Juga Guys


One Piece Treasure Cruise Apk Mod

Link Download | 41 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "One Piece Treasure Cruise MOD APK Android v8.2.1 [Update 2018]"

Post a Comment