Dawn of Titans MOD APK+DATA v1.32.1

Dawn of Titans MOD APK+DATA

Kabar gembira untuk penggemar Game Mod Apk, karena game yang satu ini memiliki kualitas Grafis HD, yakni Dawn of Titans telah hadir pada platform Android. Permainan bernuansa Strategy cukup menantang sekali untuk dicoba. Kamu yang memiliki jiwa seorang pemimpin wajib kalian coba game yang satu ini. Btw, nih game dikembangkan oleh NaturalMotionGames Ltd dengan jadwal perang yang cukup padat.

Dengan tampilan terbaik, rasanya sangat disayangkan sekali jika kalian belum mencobanya. Dalam permainan ini titik utama yang harus kalian kuasai betul adalah strategi, mulai menyerang hingga bertahan. Layaknya perang dunia kedua aksi sang komandan menjadi taruhan utama. Dengan sumber daya manusia yang terlatih, cukup mudah sekali merebut kerajaan lawan.

Kalian akan dipersenjati peralatan perang, mulai panah, pedang dan semacamnya. Nah, untuk memiliki kekuatan lebih kalian harus update item supaya lebih mudah membunuh lawan.

Saat bermain dibutuhkan koneksi internet lancar, pasalnya ini game real-time battle sesama player.  Dan satu lagi, bila RAM kalian tanggung sebaiknya jangan bermain takutnya terjadi lagging.^_^

Supaya lebih mudah menyelesaikan semua misi kini telah tersedia Dawn of Titans Mod Apk yang didalamnya terdapat uang tanpa batas, jika sebelumnya kesulitan membeli item kini tak perlu khawatir akan item yang kalian butuhkan. Daripada penasaran, yuk langsung saja download aplikasinya sekarang juga.

Dawn of Titans MOD APK+DATA

Info Game

  • Versi : 1.32.1
  • Suport Android : 4.2+ (Jelly Bean)
  • Genre : Strategi
  • Developer : NaturalMotionGames Ltd
  • Mode : Online

MOD

  1. Free Shopping

Cara Install

  1. Ekstrak DATA dengan ZArchiver
  2. Pindah Data Obb ke folder SDCard/Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Gamenya

Download Juga


Link Download

APK+DATA | 1.21 Gb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dawn of Titans MOD APK+DATA v1.32.1"

Post a Comment