Cover Fire: free shooting games MOD APK v1.15.0

Cover Fire MOD APK

Kini hadir Game Mod Apk Terbaru yang dapat kalian miliki secara gratis yakni Cover Fire Mod. Bertajuk mode action games, kalian akan ikut serta dalam medan perang mematikan. Bermodal senjata dan keberanian kalian akan di uji seberapa skill dalam aksi tembak-menembak kalian. Sebelum bermain, koreksi dulu diri apakah sudah siap dengan apa yang terjadi dalam bermain. ^_^ (Gurau)

Cover Fire dirilis oleh Genera Games dengan gaya modern, kualitas Grafik HD membuat permainan makin seru dan gak gampang membosankan. Misi dalam permainan ini adalah membasmi para teroris diseluruh dunia. Untuk melakukan semua itu butuh peralatan tembak canggih beserta amunisi yang cukup banyak. Kan gak asyik, pas lagi nembak eh ternyata kita kehabisan amunisi.

Lain dari itu, sisi Gameplay sangat menarik dengan berbagai cerita unik. Tak jauh berbeda dengan perang dunia ke-2 kalian akan saling tembak satu sama lain. Butuh skill yang mempuni memang untuk menyelesaikan perang tersebut. Intinya dalam permainan ini, antara selamat dan mati. Cukup menantang sekali bukan? Hayo, kalau emang diri kalian jago menembak cukup mencoba Cover Fire di Android.

Ini lagi sob, banyak yang mencari versi Modifikasi. Kini tak perlu ribet lagi mencari sana-sini tapi belum benar hasilnya, mimin telah sediakan Cover Fire Mod Apk yang didalamnya uang tanpa batas. Apa yang kalian butuhkan kini akan terpenuhi dengan membeli persenjataan lengkap beserta amunisinya. Apabila telah memiliki versi sebelumnya, saatnya kalian update versi terbaru dengan men-download file apk nya di bawah ini.

Cover Fire MOD APK
Cover Fire MOD APK
Cover Fire MOD APK

Info Game

  • Versi : 1.15.0
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre : Action
  • Developer : Genera Games
  • Mode : Offline

MOD

  1. Unlimited Money
  2. VIP

Cara Install

  1. Ekstrak DATA dengan ZArchiver
  2. Pindah Data Obb ke Folder Internal/Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game

Download Juga Guys


Download Cover Fire Mod Apk+Data

Link Download | 372 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cover Fire: free shooting games MOD APK v1.15.0 "

Post a Comment