N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline (Unlimited Money) Update v5.8.0m

N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline

Free Download NOVA Legacy MOD APK. Kabar gembira nih sob, telah rilis Game First Person Shooter Mobile yakni Nova Legacy. Setelah lama menunggu preregister kini kalian dapat memilikinya dengan mudah dengan download game mod apk di AlamSemesta19.com. Seperti yang kita ketahui bahwa permainan dengan genre FPS pastinya akan tampil berupa tangan dan tembak saja. Tetapi jika telah terbiasa dengan tampilan tersebut, cukup menyenangkan sekali saat bermain

Game buatan Gameloft ini memiliki tampilan yang sangat baik yakni HD Graphics sehingga sangat seru sekali untuk dimainkan. Terdapat pilihan mode permainan yang pertama Multiplayer yang mana jika sobat mengalami galau atau gelisah bisa mengajak teman untuk bermain bersama. Kedua adalah Death Match, nah untuk mode yang satu ini bebas melawan siapa saja khususnya sesama pengguna. Pokoknya gak nyesel bermain N.O.V.A Legacy di Android.

Selain bisa bermain secara Online, ternyata pihak pengembang juga menyediakan fitur Offline. Bagi kalian yang lagi hemat kuota, kalian bisa mencoba permainan mod yang satu ini. Selain ukurannya kecil, juga tidak memperberat kinerja Ram. Ayo ajak teman kamu untuk join dalam satu permainan supaya lebih ramai dan gak membosankan.

Cari Modifikasi ya? Tenang, mimin telah sediakan kok N.O.V.A Legacy Mod Apk yang terdapat kelebihan uang. Disini, kalian bebas mempergunakan uang tersebut mulai upgrade tembak dan berbagai uppdate lainnya. Daripada penasaran dengan apa yang mimin jelaskan, yuk unduh file apk nya sekrang juga. Mumpung update versi terbaru nih.

Yuk asah kemampuan kalian dalam menembak.

N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline
N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline
N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline

Info Game

  • Versi : 5.8.0m
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Genre : FPS
  • Developer : Gameloft
  • Mode : Offline

N.O.V.A Legacy Mod Apk

  1. Unlimited Money

Download Juga Guys


N.O.V.A Legacy Apk Mod

Link Download | 86 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline (Unlimited Money) Update v5.8.0m"

Post a Comment