Pocket Monster Remake Mod Apk v1.0.4 (Damage Increased) Update!

Pocket Monster Remake Mod Apk

Free Download Pocket Monster Remake MOD APK. Siapa sih yang gak kenal dengan Pikachu? Pasti sobat AlamSemesta19 telah kenal semua. Nah dalam aksinya kita bisa bermain pada Pocket Monster Remake Mod. Khusus bagi pengguna Android rasanya gak asyik kalau belum mencoba betapa serunya bermain monster lucu yang satu ini. Btw, ini game cukup ringan loh. Rekomendasi sekali buat kamu yang memiliki spesifikasi hp ringan untuk memainkannya sekarang juga.

Pocket Monster Remake adalah salah satu game online strategi paling seru di Android dimana kalian akan mengendalikan Pokemon yang kalian miliki untuk melawan pokemon musuh. Semakin level tinggi maka akan sulit untuk dikalahkan. Oleh karena itu, jam terbang dalam battle kalian lebih ditingkatkan agar pokemon lebih kuat dan top. Layaknya permainan tamagochi, kita akan merawat mulai dari telur hingga dewasa. Disana ada kepuasan tersendiri saat kita membudidaya monster pokemon.

Dalam permainan, sobat bisa mengkoleksi berbagai macam spesies monster untuk dijadikan petarung hebat. Ya, monster hebat saat ini masih disandang Pikachu. Tetapi bila sobat ingin eksperimen dengan yang lain itu menjadi luar biasa loh. Kalau kamu memang jago melatih monster, tunjukan dalam permainan mod yang satu ini.

Hayo lagi cari versi Modifikasi ya? Sudah ketebak pasti para sobat ingin bermain lebih mudah. Ya, mimin telah sediakan Pocket Monster Remake Mod Apk yang terdapat kelebihan seperti membunuh lawan dengan mudah. Ingat ya, untuk bermain usahakan kondisi internet lancar supaya tidak terjadi lagging.

Mungkin itu saja, yuk langsung saja unduh game mod apk di link bawah ini.

Pocket Monster Remake Mod Apk Pocket Monster Remake Mod Apk
Pocket Monster Remake Mod Apk Pocket Monster Remake Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.0.4
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : -
  • Genre : Adventure
  • Mode : Online

MOD APK

  1. God Mode
  2. Damage Increased
  3. 100% Success Capture Rate

Download Juga


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pocket Monster Remake Mod Apk v1.0.4 (Damage Increased) Update!"

Post a Comment