Infinite Tanks APK+DATA for Android Update v1.0.2

Infinite Tanks APK+DATA Android

Free Download Infinite Tanks APK Android. Apa kabar sobat AlamSemesta19, kali ini mimin akan membagikan game mod apk yang dapat kalian mainkan secara gratis yaitu Infinite Tanks Apk Android.

Game yang dirilis oleh vendor Atipycal Games ini salah satu game berbayar di playstore, disini mimin akan membagikan aplikasi gamenya secara gratis untuk pengunjung semua. Jangan heran jika permainan ini menawarkan sebuah misi seru dan bermain multiplayer atau PvP.

Bermain secara individu menjadi tantangan tersendiri, apalagi gameplay nya sangat bagus jadi gak sia-sia download Apk Data nya yang lumayan besar sekitar 1,7 Gb. Ingat ya, untuk memainkan minimal smartphone android 4.4 ke atas agar tidak terjadi force close.

Game Infinite Tanks Android ini awalnya mode Online tetapi setelah di oprek oleh modder menjadi Offline, kesempatan untuk bermain tanpa koneksi internet dalam permainan Infinite Tanks Apk.

Bertempur antar tank sangatlah sulit membutuhkan persenjataan kuat untuk menghancurkan, jadi perbanyak coins untuk upgrade tank dan senjata yang lebih kuat. Perlu sobat ketahui game ini belum Apk Mod nantinya akan update Infinite Tanks Mod Apk.

Infinite Tanks APK+DATA Android
Infinite Tanks APK+DATA Android
Infinite Tanks APK+DATA Android
Infinite Tanks APK+DATA Android

Info Game

  • Versi : 1.0.2
  • Support Android : 4.4+ (Kitkat)
  • Developer : Atipycal Games
  • Genre : Action
  • Mode : Offline

MOD APK

-

Download Juga


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infinite Tanks APK+DATA for Android Update v1.0.2"

Post a Comment