Super Tank Rumble v1.6.9 APK free For Android

Download Super Tank Rumble APK : Memasuki awal bulan maret 2017, alamsemesta19.com akan membagikan aplikasi android gratis baru yaitu Super Tank Rumble. Game casual android ini termasuk game terpopuler versi googleplay. Untuk kalian yang gak ingin ketinggalan game terbaiki, saatnya mencoba keseruan dalam bermain simulasi membuat tank. Visualisasi dibutuhkan saat membuat rangka baja tank yang bagus dan kuat. 

Super Tank Rumble APK for Android

Perang-perangan tidak bisa dijauhkan dari kontribusi tank, karena saat menyerang musuh barisan paling depan adalah tank. Jadi untuk menghindari kekalahan bermain Super Tank Rumble Apk, kalian  harus membuat  rangka baja tank sebagus dan sekuat mungkin untuk menghancurkan musuh. Sobat juga dapat bermain PvP atau join dengan teman untuk mengadu strategi perang yang baik. Juga dapat mengkoleksi item dan upgrade mesin, tembak roket, dan casingnya.

Buruan download sekarang juga, Super Tank Rumble Apk Android ini mumpung lagi free, perlu sobat ketahui game yang saya bagikan ini belum apk mod, nantinya saya akan update Super Tank Rumble Mod Apk soalnya nunggu sang modder modif. Untuk sementara bisa kalian coba Super Tank Rumble hack Glitch Free Unlimied Gems dan Gold menggunakan Generator Online Hack. Selamat bermain^_^

Fitur :

  • Assemble Your Own Tank
  • PvP
  • Collect Items and Upgrades
  • Sharing

Screenshot :

Super Tank Rumble APK for Android
Super Tank Rumble APK for Android
Super Tank Rumble APK for Android
Super Tank Rumble APK for Android
 Nama Game : Super Tank Rumble
Version : 1.6.9
Support Android : 4.0.3
Developer : Smilegate Megaport
Mode : Online

Download Game Simulasi Populer :

Download Super Tank Rumble Apk Terbaru 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Tank Rumble v1.6.9 APK free For Android "

Post a Comment