8 Game Lokal Terbaik Android Buatan Indonesia 2017

8 Game Lokal Terbaik Android Buatan Indonesia 2017

Download Game Indonesia Terbaru : Bermain game tentu menjadi sebuah aktifitas yang menyenangkan tak tanggung-tanggung kaum milenial rela berlama-lama bermain game kesukaannya. Berbagai pilihan game android buatan luar negeri ataupun buatan Indonesia bisa di unduh secara gratis melalui google play maupun apkpure.

Seiring berjalannya waktu, industri game tanah air saat ini lagi naik pamor, pasalnya banyak developer Indonesia yang berinovasi menjadi pembuat game lokal terbaik yang dapat menyaingi developer luar.

Banyaknya pilihan game android Indonesia, disini saya rangkum menjadi 8 game terbaik dan terpopuler di android berikut daftar nama gamenya. Saat ingin download jangan lupa untuk simak panduanannya ya, supaya tidak salah mendownload. ^_^ Selamat bermain.

Game Android Indonesia Terbaik 2017


1. TTS Lontong

TTS Lontong

Pertama ada TTS Lontong. Salah satu game tebak-tebakan android terbaik yang saat ini ramai dimainkan. Kalian akan menjawab pertanyaan dari cak lontong dengan berbagai pilihan mode jawaban. Selain bisa mengasah kecerdasan dan daya imajinasi juga dapat menghilangkan rasa stres karena pertanyaan dari cak lontong penuh candaan.

2. Bus Simulator Indonesia BUSSID

Bus Simulator Indonesia BUSSID

Game lokal terbaik kedua yaitu Bus Simulator Indonesia by Maleo, sebuah terobosan baru game bus Indonesia yang sangat menghibur sekali bagi para pemainnya. Saat bermain, kalian menjadi seorang sopir bus yang mencari penumpang dan mengantar nya ke tempat tujuan. Intinya dalam bermain kalian harus mencari penumpang sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan coins yang nantinya bisa upgrade livery atau gambar bus.

3. Nasi Goreng

Game Nasi Goreng

Game Indonesia ketiga ada Nasi Goreng Own Games. Game Memasak di android terbaik yang banyak digemari semua kalangan. Cara bermainnya sangat mudah, yakni membuat menu nasi goreng selezat mungkin untuk menjamu tamu yang datang di restoran yang kalian miliki. Namun ada tips dan tricknya supaya masakan kalian lezat yakni dengan resep spesial nasi goreng.

4. Tahu Bulat

Tahu Bulat

Game lokal indonesia selanjutnya yakni Tahu Bulat. Bermain menjadi seorang penjual tahu keliling, dimana menawarkan produk tahu bulat kepada konsumen. Membuka cabang di berbagai kota menjadi tolak ukur kesuksesan menjadi penjual Tahu Bulat.

5. Juragan Terminal

Juragan Terminal

Game Indonesia selanjutnya Juragan Terminal. Cara bermain Juragan Terminal yakni membuat terminal sebagus mungkin hingga penumpang datang dan berangkat dari terminalmu. Dari sanalah kalian mendapat setoran yang nantinya bisa meningkatkan angkutan serta fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penumpang di terminal.

6. Indonesia Train Simulator

Indonesia Train Simulator

Selanjutnya game Indonesia Train Simulator. Game simulasi ini sangat seru sekali dimainkan. Menjadi seorang masinis yang akan mengantarkan penumpang hingga stasiun tujuan.

7. Tebak Gambar

Tebak Gambar

Game Lokal Indonesia berikutnya yaitu Tebak Gambar. Permainan tebak gambar adalah permainan teka teki untuk mengasah otak melalui kumpulan gambar yang disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu seperti om telolet om, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Game Tebak-tebakan ini cocok untuk kalian yang ingin mengasah ketelitian.

8. Dance Up Indo

Dance Up Indo

Sedangkan untuk game indonesia terbaik terakhir yaitu Dance Up Indo. Game Musik Android Indonesia ini cocok sekali buat sobat yang menyukai permainan menari atau dance. Saat pertama kali bermain di harap kalian daftar terlebih dahulu karena game online ini perlu id untuk bisa terhubung dengan teman sepermainan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Game Lokal Terbaik Android Buatan Indonesia 2017 "

Post a Comment