5 Game Mod Android Untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan 2018

5 Game Mod Android Untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan 2018

Bulan Ramadhan telah tiba pastinya sobat gak ingin melewatkan yang namanya ngabuburit, artinya suatu kegiatan yang baik hingga menunggu adzan maghrib tiba. Nah salah satu kegiatan positif dalam mengisi bulan puasa yakni bermain game mod android asalkan niatnya benar tidak melupakan kewajiban ibadah. Disamping itu kita bisa menggunakan Aplikasi Ramadhan Android untuk lebih maksimal.

Sebetulnya bermain game android ini sangat relatif sekali bisa positif dan negatif, namun untuk dijadikan sebagai pembalajaran itu hal yang baik namun jika sebaliknya maka bisa menjadi hal negatif. Jika sobat ragu dalam bermain game saat berpuasa dan menjadikan sobat melupakan semuanya, lebih baik jangan main. ^_^

Disini mimin rangkum 5 game mod terbaik khusus bulan Ramadhan versi AlamSemesta19 yang saat ini lagi trending.

1. Mobile Legends


Mobile Legends Mod Android Untuk Ngabuburit

Kalian suka bermain tim? Ini dia permainan yang bisa kalian rasakan betapa serunya saat bermain bersama teman. Permainan ini masuk kategori MOBA yang saat ini lagi trending. Kalian akan disuguhkan sebuah arena dimana berisi 5v5. Setiap player akan menjalankan satu hero untuk dijadikan pahlawan. Jadi untuk menemani kalian saat ngabuburit pertama adalah bermain Mobile Legends.

Download Mobile Legends Mod Apk

2. My Cafe Recipes & Stories


My Cafe Recipes & Stories Mod Android Untuk Ngabuburit

Permainan kedua yang bisa kalian koleksi saat ngabuburit di bulan Ramadhan adalah bermain My Cafe Recipes & Stories. Btw, nih game sangat seru sekali dimana kita akan membuka restoran dengan menawarkan makanan dan minuman super lezat. Yaa kita bisa bayangin kalau kita lagi berbuka pasti ingin mengkonsumsi dengan hidangan yang sehat. Jadi, untuk menarik tamu supaya berbondong-bondong berkunjung di restoranmu hal yang harus diperhatikan adalah masakan yang spesial dengan harga terjangkau. Disitulah letak resep dapur harus diolah dengan sebaik mungkin.

Download My Cafe Recipes & Stories Mod

3. PUBG Mobile


PUBG Mobile Mod Android Untuk Ngabuburit

PUBG kepanjangan dari Player Uknown's Battlegrounds. Misi dalam permainan ini tak lain adalah menjadi yang terkuat dari 100 pemain. Dalam aksinya, setiap player akan dilengkapi senjata lengkap untuk saling menembak satu sama lain. Mode yang satu ini cukup populer sekali, selain mengadu keterampilan untuk perang mengharuskan pemain mengatur taktik supaya bisa bertahan hidup. Pas sekali untuk mengisi waktu ngabuburit kalian dengan bermain PUBG Mobile di Android.

Download PUBG Mobile Mod

4. Piano Tiles 2


Piano Tiles 2 Mod Android Untuk Ngabuburit

Obat paling manjur untuk mengatasi kebosanan adalah dengan bermusik. Salah satunya adalah bermain Piano Tiles 2 yang bisa kalian koleksi di bulan Ramadhan. Apalagi ngabuburitnya sendirian, wah itu sangat rawan sekali mengalami kebosanan. Tapi dengan adanya game musik ini, dijamin hal tersebut akan hilang dengan sendirinya. Tak hanya dengan irama musik saja, tetapi jari kita akan diajak olahraga. Dalam permainan kalian akan melakukan tap dalam setiap irama, jadi siap-siap layar hp kalian akan mengalami iritasi akibat banyaknya sentuhan tangan.

Download Piano Tiles 2 Mod

5. Clash of Clans

Clash of Clans Mod Android Untuk Ngabuburit

Disaat para gamer asyik dengan bermain MOBA, kini yang tak kalah populernya adalah Clash of Clans atau sering kita sebut CoC. Permainan yang satu ini masih banyak yang main meskipun tak seramai dulu. Dalam permainan kita akan mengandalkan sebuah kartu hebat supaya cepat meruntuhkan kerajaan lawan. Butuh strategi yang mapan untuk mengelabui musuh, oleh sebab itu telah hadir versi Modifikasinya yang disebut dengan Fhx atau server sendiri. Rekomendasi untuk para sobat menyukai permainan taktik untuk mencobanya di sela ngabuburit.

Itulah kelima game mod apk 2018 yang bisa sobat mainkan di saat ngabuburit. Ok, mungkin itu saja yang bisa mimin rangkum, sebelumnya selamat menunaikan ibadah puasa bagi pemeluknya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Mod Android Untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan 2018"

Post a Comment