Facebook Lite v28.0.0.2.67 Clone Multi APK Terbaru 2017 ~ GRATIS

Download Facebook Lite Clone Multi APK Terbaru 2017 GRATIS

Facebook Lite MOD : Seperti yang kita ketahui, kini banyak developer atau sang modder banyak menuangkan hasil karyanya dengan modifikasi aplikasi android yang terbilang sangat kreatif. Salah satunya hasil Mod Om Rikri Rikardo yaitu Facebook Lite Multi yang dapat sobat miliki secara gratis, kini dapat membuka aplikasi fb 4 sekaligus baik itu satu akun maupun lebih.

Facebook Lite adalah salah satu solusi untuk memudahkan para pengguna yang memiliki smarthpone yang masuk kategori low-end dan kualitas jaringan internet yang rendah. Pada umumnya aplikasi facebook ini memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang facebook lite. Dengan ukuran 200 kb, sangat menguntungkan sekali untuk pengguna. Selain meringankan kinerja smartphone juga hemat kuota data internet. Cocok sekali buat kalian yang lagi hemat pengeluaran, jadi tidak boros untuk membeli paketan. ^_^

Selain ringan dan cepat dalam mengakses, facebook lite clone ini juga memiliki fitur yang tak berbeda jauh dari versi originalnya seperti Timeline, Friends, Message, Notification, dan Settings. Dan untuk update status juga gak kalah bersaing dengan aslinya, kalian dapat berbagi gambar maupun status viral hingga menarik pengguna dunia maya.

Tak kalah menariknya juga : Facebook Mod Transparant

Facebook Lite Clone Multi APK Terbaru 2017 ~ GRATIS

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook Lite v28.0.0.2.67 Clone Multi APK Terbaru 2017 ~ GRATIS"

Post a Comment