WhatsApp Mod Black v2.19.34 (Clone & Unclone)

WhatsApp Mod Black

Free Download WhatsApp MOD Black. Kini untuk komunikasi jarak jauh semakin mudah. Dengan adanya aplikasi WA kini cukup mempunyai kontak orang lain kita dapat mengirim pesan baik berupa gambar maupun dokumen. Layaknya pesan bawaan smartphone android, cukup memiliki data paketan internet kita bisa komunikasi sepuasnya.

Tidak sekedar megirim pesan saja, dari waktu ke waktu sang pemilik facebook selalu memperbarui fiturnya. Pertama dengan adanya Video Call yang memudahkan pengguna untuk bertatap muka langsung dengan lawan bicaranya. Namun perlu disiasati untuk menggunakan fitur tersebut provider kartu yang kalian pakai memiliki sinyal yang kuat dan normal supaya tidak lemot.

Keunggulann lain dari Whatsaap adalah bisa login melalui website resminya yaitu WhatsApp Web. Cukup Scan Barcode yang telah disediakan secara otomatis akun kalian akan tampil.

Perlu diketahui yang kita pakai sehari-hari ini aplikasi mod paling populer yang menempati urutan ke dua yang dibawahnya ditempati oleh Messenger Facebook.

Terakhir, mungkin diantara sobat bosan dengan tampilan original dari WA kini telah tersedia WhasApp MOD Black yang dirancang oleh modder pengalaman yakni Andi Abdi Fahmi. Tidak berbeda jauh dari aslinya hanya merubah warna background saja, untuk tambahan fitur masih mengikuti yang asli. Untuk mengobati rasa monoton terhadap tampilannya sobat bisa gunakan versi mod terbaru yang satu ini.

Download Juga


Cara Install

  1. Backup data ke SD CARD atau INTERNAL CARD (GOOGLE DRIVE bugs)
  2. Hapus WA lama atau langsung timpa wa lama (optional mana yang bisa di lakukan)
  3. Install WA BLACK
  4. LOGIN ULANG

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WhatsApp Mod Black v2.19.34 (Clone & Unclone)"

Post a Comment