Bullet Force APK+DATA v1.63 (Mod MAP)

Bullet Force MOD APK+DATA

Kali ini, mimin akan membagikan game mod offline terbaru yang bergenre perang atau sering disebut dengan tembak-tembakan, karena cara mainnya yang tidak jauh dengan persenjataan. Meskipun telah lama rilis, pihak developer yakni Lucas Wilde selalu meng-update fiturnya dari versi ke versi. Beda lagi jika kalian ingin lebih dari itu untuk download Bullet Force Mod Unlimited Money.

Jika dinilai dari sisi grafik cukup memadai sekali untuk memainkannya di Android. Sama halnya dengan permainan FPS lainnya yang selalu menawarkan fitur menarik, terdapat mode Multiplayer dengan mode game Deathmatch, Conquest, Free-For-All, dan Gun Game.

Keunggulan bermain Bullet Force ini selain bisa dimainkan secara Online juga bisa Offline. Rekomendasi sekali buat sobat yang khawatir akan kehabisan kuota. ^_^ Perang besar-besaran diantara 2 tim, dalam satu tim terdapat 20 anggota untuk melalukan aksi perang heroik. Cukup miliki Bullet Force Mod Update Terbaru sekarang juga bisa langsung join dengan player lainnya.

Daripada penasaran dengan penjelasannya yang singkat jelas padat, langsung saja download bullet force mod di link bawah.

Bullet Force MOD APK+DATA
Bullet Force MOD APK+DATA
Bullet Force MOD APK+DATA

Info Game

  • Versi : 1.63
  • Support Android : 4.2+ (Jelly Bean)
  • Genre : FPS
  • Developer : Lucas Wilde
  • Mode : Online

MOD

  1. Enemies Visible Map

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah Data ke Folder SDCard/Android/Obb
  4. Buka Gamenya

Download Juga Guys


Link Download

APK+DATA | 466 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bullet Force APK+DATA v1.63 (Mod MAP)"

Post a Comment