Download Guitar Flash v1.60 APK MOD ~ Unlock All Song

Guitar Flash Apk Mod Unlock All Song

Download Guitar Flash Apk Mod Full Unlock All Song. Ini dia permainan yang cukup fenomenal sekali dan tak pernah lekang oleh waktu. Ngomongin game guitar hero pasti melirik pada platform Playstation 2, namun seiringnya waktu berjalan dunia teknologi semakin canggih hingga berbagai macam aplikasi dapat dinikmati dalam versi mobile. Nah, kali ini AlamSemesta19 akan membagikan Guitar Flash Apk Terbaru.

Jika sobat sering berkunjung di Playstore coba ketikan di pencarian dengan "guitar hero android" pasti yang muncul urutan pertama "Guitar Flash". Tak perlu diragukan lagi dalam bermain, sistemnya sangat bagus dengan berbagai musik rock metal yang sangat akurat yang membuat semangat melaju kencang. Misalnya lagunya Avenged Sevenfold, Guns N' Roses dan Metallica yang memiliki arus musik cepat.

Cara Main Guitar Flash di Android cukup mudah, saat pertama kali main nantinya ada pilihan menu yang terdiri dari mode permainan dan musik. Kabar baiknya, kita dapat menambah lagu sendiri band luar negeri maupun lokal seperti dangdut, pop, dll.

Memukul catatan pada waktu yang tepat dan menunjukkan bahwa kalian seorang gitaris yang hebat. Pilih dari 3 tingkat kesulitan (Easy, Medium dan Hard). Dalam misinya, kita harus menyelesaikan berbagai irama musik. Semakin cepat menyelesaikan misi akan mendapat upah berupa coin dan membuka sesi lagu selanjutnya.

Perlu sobat ketahui, aplikasi guitar flash ini belum MOD APK artinya masih original tanpa oprak aprik dari luar. Jadi sangat rekomendasi sekali buat kalian yang emang jago bermain guitar hero di android sekaligus menjadi ajang olahraga kecepatan gerak jari. ^_^

Kunjungi juga situs resminya untuk bisa berbagi pengalaman sesama player, request lagu dan bermain multiplayer di guitarflash.com

Guitar Flash Apk Mod Unlock All Song
Guitar Flash Apk Mod Unlock All Song
Guitar Flash Apk Mod Unlock All Song
Guitar Flash Apk Mod Unlock All Song

Info Game

  • Versi : 1.60
  • Suport Android : 2.3+
  • Developer : Games X Informática EIRELI
  • Mode : Offline

Download Juga

  1. Lanota Mod Apk+Data 
  2. SuperStar SMTOWN MOD APK

NB : Ada tips nih buat kalian yang ingin Menambah Lagu Mp3 di Guitar Flash Android atau custom list lagu, tonton videonya dibawah ini By Rumah Multimedia.


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Guitar Flash v1.60 APK MOD ~ Unlock All Song"

Post a Comment