Download BEYBLADE BURST app MOD APK (Update v6.3.0)

BEYBLADE BURST app Mod Apk

Free Download BEYBLADE BURST app MOD APK. Jumpa lagi bersama AlamSemesta19, seperti biasa mimin akan membagikan game mod android yang saat ini lagi ramai dimainkan yakni BEYBLADE BURST app Mod Apk. Pasti sudah tidak asing lagi dengan gaya permainan yang satu ini, dulu sering disebut gangsing yakni beradu ketahanan siapa yang tahan dialah yang menang. Game yang satu ini sebetulnya telah lama rilis kini telah update baru segera mungkin mimin share versi hack nya.

Game BEYBLADE BURST app Mod merupakan buatan developer Hasbro yang masuk kategori Action Adventure artinya selain bisa bertarung sekaligus berpetualang untuk mencari mangsa. Banyak yang salah kaprah mengenai mode permainan, yang mengira bisa dimainkan mode Offline, sebetulnya permainan ini hanya bisa dimainkan secara Online jadi butuh koneksi internet lancar. Terdapat fitur battle dengan berbagai combo epik hingga mengikuti wba world tournament dan bisa bermain multiplayer secara Online.

Meskipun karakter BEYBLADE BURST app tidak persis seperti di film nya, tetapi Grafiknya HD loh. Nah bagi kalian para pencari game dengan kualitas bagus, permainan yang satu layak kalian coba, apalagi telah versi APK MOD.  Tips untuk bermain, aplikasi ini membutuhkan akses ke kamera perangkat untuk scan qr code BURST BEYBLADE kalian.

BEYBLADE BURST app Mod Apk
BEYBLADE BURST app Mod Apk
BEYBLADE BURST app Mod Apk

Info Game

  • Version : 6.3.0
  • Support Android : 2.3+ (Gingerbread)
  • Developer : Hasbro Inc
  • Genre : Laga
  • Mode : Online

BEYBLADE BURST app Mod Apk

  1. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game

Download Juga Guys


BEYBLADE BURST app Mod Apk+Data

Link Download | 435 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BEYBLADE BURST app MOD APK (Update v6.3.0)"

Post a Comment