29 Days Apk+Data Mod on Android v1.0.0 (Unlocked)

29 Days Apk+Data Mod for Android

29 Days Apk+Data Mod for Android : Hai para gamer sejati, jumpa lagi bersama AlamSemesta19 yang akan membagikan game android yaitu 29 Days Apk. Mumpung masih baru nih sob, mimin langsung post karena banyak yang berminat untuk bermain. Jika berkunjung di Googleplay permainan yang satu ini masuk kategori game premium, jadi untuk memiliki harus bayar terlebih dahulu sekitar Rp27.000. Tapi tenang sob, mimin telah sedikan aplikasinya secara gratis.

Game 29 Days ini mengadopsi film 28 Days Later sebuah film horor tentang misteri yang terjadi kurang lebih 28 hari, akibat virus mematikan yang menyebar kemana-mana hingga sekelompok orang yang selamat mencari tempat berlindung. Tak beda jauh dari cerita film, dalam permainan ini kalian akan bertahan hidup dengan cara apapun mulai mencari makanan pokok, air, obat-obatan, sekop dan persenjataan.

29 Days adalah permainan strategi offline, jadi bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun. Khusus untuk kalian para cheater kini telah tersedia versi modifikasi. Buruan miliki aplikasinya sekarang juga.

29 Days Apk MOD

- Unlocked Everything

Screenshot:
29 Days Apk+Data Mod for Android
29 Days Apk+Data Mod for Android
29 Days Apk+Data Mod for Android
29 Days Apk+Data Mod for Android
Info Game:

Download Juga Guys :
🔽 Last Day on Earth Survival Mod Apk
🔽 Zombie Anarchy War & Survival

Cara Install
  1. Download Apk dan Datanya
  2. Install Apk hingga selesai, ingat jangat dibuka dulu
  3. Esktrak Data menggunakan ZArchiver (Pilih menu "Extract")
  4. Kemudian pindahkan folder yang berisi Obb ke sdcard/Android/Obb (bila tidak memiliki MicroSD pindahkan folder ke Android/Obb)
  5. Selesai, selamat bermain.

Link Download

Data Obb | 110 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "29 Days Apk+Data Mod on Android v1.0.0 (Unlocked)"

Post a Comment