Drift Max Pro Mod Apk Terbaru v1.2.4 - Game Balapan Mobil Offline

Download Drift Max Pro Apk Mod Car Drifting Mobile : Share kali ini masih sama seperti kemarin yakni tentang game balap mobil offline. Tentunya AlamSemesta19 akan membagikan secara gratis alias dipungut biaya, ini dia Drift Max Pro Mod Apk. Versi kali ini berbeda dari yang lain artinya telah versi hack modded atau telah di modifikasi sedemikian rupa hingga unlimited money, gems, dan unlocked. Tentunya sobat bisa memilikinya file Apk+Data Drift Max Pro secara gratis melalui download di link yang telah disediakan.

Drift Max Pro Mod Apk Terbaru

Drift Max Pro Mod Apk Terbaru

Game Drift Max Pro merupakan game balapan mobil di android yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Permainan yang satu ini lagi populer dikalangan para gamer, banyak di grup facebook yang membicarakan game hd balap offline ini. Perlu kalian ketahui gameplay sangat bagus ditambah kontrol sangat mudah.

Pada saat bermain telah tersedia beberapa mobil keren tentunya sangat elegan sekali saat dipakai. Terdapat fitur modifikasi mobil mulai dari warna cat mobil, stiker, merubah warna kaca, kaliper rem, roda, hingga memodifikasi tinggi suspensi dan model spoiler.

Adanya mode karir jadi banyak season dengan ratusan tantangan yang harus diselesaikan. Tersedia mode permainan balap trek harian, balap drift klasik, slalom drifting, cone toppling, perfect drift, dan free ride.

Screenshot:
Drift Max Pro Apk Mod Terbaru
Drift Max Pro Mod Apk Data Terbaru
Drift Max Pro Cheat Mod Apk Terbaru
Drift Max Pro Hack Mod Apk Terbaru
Info Game :

MOD : 
  1. Unlimited Money

Download Juga Guys:

Link Download : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drift Max Pro Mod Apk Terbaru v1.2.4 - Game Balapan Mobil Offline"

Post a Comment