Captain Tsubasa Dream Team MOD APK (Easy Win) Update v7.0.2

Captain Tsubasa Dream Team MOD APK

Hallo sobat AlamSemesta19 pada kesempatan ini mimin akan membagikan sebuah game terbaru untuk kalian semua, Game Mod Apk kali ini adalah game yang bergenre Olahraga yang saat ini lagi populer yaitu Captain Tsubasa. Game yang mengangkat dari sebuah film Anime dari japan.

Bagi para gamer "Old Zaman Now" Pastinya sudah tak asing lagi dengan tokoh utama Captain Tsubasa. Meskipun tergolong lawas hingga saat ini masih menjadi idola loh. Apakah kalian salah satunya?

Sangat rekomendasi untuk mencoba game sepak bola yang satu ini. Gameplay menarik plus grafis 3D, jangan heran jika sobat tercengang dengan aksi para pemain kelas kakap. ^_^

Dalam bermain membutuhkan koneksi internet karena game ini mode online, cara bermainnya cukup sederhana yaitu kerjasama antar team untuk membuat musuh menjadi kebingungan dan keahlian dalam shoot atau tembakan kegawang dengan akurasi yang maksimal, agar tendangan kalian betul-betul sempurna untuk menciptakan goal.

Perlu sobat ketahui kalau game ini adalah versi MOD APK atau sudah di Hack untuk memudahkan dalam bermain, jika kalian tertarik dengan karakter tsubasa buruan mainkan sekarang juga.

Captain Tsubasa Dream Team MOD APK
Captain Tsubasa Dream Team MOD APK
Captain Tsubasa Dream Team MOD APK

Info Game

  • Versi : 7.0.2
  • Suport Android : 4.4+ (Kitkat)
  • Genre : Olahraga
  • Developer : Klab
  • Mode : Online

MOD

  1. Easy Win

Download Juga Guys


Link Download

Download Captain Tsubasa MOD APK | 57 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Captain Tsubasa Dream Team MOD APK (Easy Win) Update v7.0.2"

Post a Comment