Asyiknya Bermain MARVEL Strike Force MOD APK v3.3.0 (Unlimited Energy)

MARVEL Strike Force MOD APK

AlamSemesta19. Rasanya kalau gak menyapa para gamer gak akrab nih. Hello hai, pada kesempatan ini AlamSemesta19 akan berbagi permainan yang memiliki peluang untuk populer di bulan puasa. Seperti yang kita ketahui dengan munculnya para pahlawan di dunia fiksi seperti Spider-Man, Doctor Strange, Groot, Rocket Raccoon, Loki, Elektra, Captain America, Iron Man, Deadpool dunia terasa aman.

Para legenda tersebut tersedia di Game MARVEL Strike Force Android. Bagi pengguna mobile ataupun tablet permainan mod yang satu ini bisa kalian coba, di playstore permainan ini banyak mention positif terkait dengan gameplay menarik. Latar belakang dari aksinya, para hero memiliki misi untuk menyelematkan bumi. Tak tanggung-tanggung lawan yang akan dihadapi sesama hero yang memiliki kekuatan sama.

Btw, sisi grafik lumayan bagus dan pastinya gak bakalan membosankan. Dengan mode Role Playing Game kalian akan memilih hero untuk dijadikan petarung pada arena 5v5. Jika ingin lebih kuat lagi, kalian juga bisa upgrade kekuatan. Peran taktik dengan menguasai hero menjadi titik utama untuk memeanangkan pertarungan.

Untuk sementara yang lagi mencari versi Offline, ini game tidak mendukung pasalnya harus terkoneksi Internet alias Online. Nah, pastinya para sobat yang mampir disini lagi mencari versi modifikasi?

Seperti biasa lah, mimin telah sediakan MARVEL Strike Force MOD APK yang terdapat energy tanpa batas. Kini tak perlu lagi mencari tool yang belum terpercaya untuk bisa cheat segala macamnya. Cukup download game mod apk di link yang telah tersedia dibawah ini. Gratis kok. ^_^

MARVEL Strike Force MOD APK
MARVEL Strike Force MOD APK
MARVEL Strike Force MOD APK

Info Game

  • Versi : 3.3.0
  • Support Android : 4.4+ (Kitkat)
  • Developer : FoxNext Games
  • Genre : RPG
  • Mode : Online

MOD

  1. Unlimited Energy

Download Juga Guys


Link Download

APK | 105 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asyiknya Bermain MARVEL Strike Force MOD APK v3.3.0 (Unlimited Energy)"

Post a Comment